Thursday, July 22, 2010

RE: [honda-tiger] Re: (Diskusi) Menurut Saya : HTMLers ada dua tipikal, bagaimana menurut anda ???

 

Ane setujah dengan nyang eni..asli setujah BGT.

Tapi untuk kopdar tetep..member yg sudah ber NRA..atau yg belum silahkan
kumpul bareng...atau bila ada acara juga silahkan aje bareng. Kecuali
bila mau beli ape2 yg disc. mungkin harus punya NRA. Itu aje sih
heheheheheh ppiisssss

________________________________

From: honda-tiger@yahoogroups.com [mailto:honda-tiger@yahoogroups.com]
On Behalf Of d e r i
Sent: Wednesday, July 21, 2010 5:32 PM
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Re: (Diskusi) Menurut Saya : HTMLers ada dua
tipikal, bagaimana menurut anda ???

hehe...koreksi dikit gan
bedakan antara member milist dan member HTML

member milist adalah mereka yang subscribe di milist ini
member HTML adalah member milist yang sudah teregistrasi resmi dan
memiliki NRA

bisa dikatakan member HTML adalah mereka yang setidaknya
memiliki komitmen lebih terhadap HTML dibandingkan member milist biasa

[d]

Faisal Achmad <achmad_msb@...> wrote:

Jadi seperti yang saya jelaskan di bawah, member milis ini yang artinya
secara
otomatis adalah HTML meskipun belum ber-NRA, maka untuk member yang
masih Motor
motor gw, duit duit gw, hidup hidup gw, alangkah baiknya jangan mengaku
HTMLer
ketika di jalan raya/ di darat. Cukuplah mengaku HTML di dalam hati saja
atau
mungkin boleh juga di milis saja. Begitu pula dengan kebijakan
penempelan
atribut HTML yang tidak resmi, ya udah lah ga perlu dipasang klo masih
Motor
motor gw, duit duit gw, hidup hidup gw.
Semua komunitas, club, dsb terutama tiger, pasti udah tau gimana HTML.
Jangan
sampe ribuan NRA tercoreng gara2 kelakuan oknum.
Udah sering banget di milis ini pun membicarakan safety riding, masa
masih aja
gak nangkep pentingnya safety riding.
Kalau emang yang mendasari hanya hobi, kan ada tuh majalah2, tabloid,
atau pun
milis2 lain seputar otomotif yang hanya membicarakan masalah teknis aja.
Silahkan gabung di situ...
Lagian ketika daftar di milis ini klo ga salah kita dikasih file dari
HSRT kan, trus kenapa langsung unsubscribe aja klo ga nerima aturan
tersebut.

"""Motor motor gw, duit duit gw, hidup hidup gw,"""

nanti klo ente kecelakaan emang sapa yang ngurus??? ente sendiri???
lah entu klo kagak mati, lah klo mati siapa yang ngubur??? ngubur
sendiri???
hidup gak sendiri, gak kasian sama orang rumah???

demikian menurut saya, mungkin ada yang mau nambahin atau mengkritisi ya
silahkan..
saya terbuka untuk anda...

tkyu
salam hangat

faisal
nubieduahariyanglalu
yangbelumpernahturingdanpengenbangetturing

********************************
Your mail has been scanned by IMMS
CAR Life Insurance
07/21/10 17:39:57
********************************

********************************
Your mail has been scanned by IMMS
CAR Life Insurance
07/22/10 09:22:50
********************************

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___