Tuesday, July 13, 2010

Re: [honda-tiger] Karburator Tiger revo 2009 & salam Kenal dari Newbie

 

Kalo pelampungnya ajah yg ori dijual pisah ga Om..berapa ya kira2..Thanx

Air Silver

--- On Tue, 13/7/10, Yudi 'JagNe' Setiawan <udee.s46@gmail.com> wrote:

From: Yudi 'JagNe' Setiawan <udee.s46@gmail.com>
Subject: Re: [honda-tiger] Karburator Tiger revo 2009 & salam Kenal dari Newbie
To: "HTML" <honda-tiger@yahoogroups.com>
Date: Tuesday, 13 July, 2010, 8:53

Betul mas bor....kalo dirawat pasti lebih oke...kalo tuwir mah tuwiran punya saiah secara thn 94....tp suara mesin lebih halus ketimbang taiher baru.....utk jarum pelampung pernah nanya yg ori jepun hrgnya 100rb di cineng bonjer 3.....

Sent from my Jagoan Neon® @ mesin banter, gas Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: Pringgodani Kusdono <pringgomail@gmail.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Tue, 13 Jul 2010 06:57:42
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: Re: [honda-tiger] Karburator Tiger revo 2009 & salam Kenal dari
    Newbie

Salam kenal juga...

Wah lebih jadul saya donk, tiger tahun 2003... hehehe...
yah meskipun tua kalo dirawat bagus yah bisa jadi lebih oke daripada yang
muda tapi gak dirawat...

Karbu tiger tahun 2009 bisa langsung pasang di karbu tiger 2005.

Kalau bensin netes, coba cek pelampunya...
siapa tahu itu yang bermasalah.

karbu tiger revo agak susah mainin jarum skep nya, karena gak ada alur2
pilihan pengunci jarum skep nya..
jadi lebih flexible yang karbu tiger lama sih...

--
Pringgodani K.

Sent from my mobilephone®
POWERED by PLN 220 Volt, 2.200 VA

2010/7/12 Uke <ukeanggoro@yahoo.com>

>
>
> Pertama-tama perkenalkanlah saya Uke Anggoro, domisili jogja saya bergerak
> di bidang industri pariwisata tepatnya di Biro Perjalanan Wisata, saya baru
> saja bergabung dengan Milis honta tiger ini, jadi mohon bimbingannya dan
> kesabarannya jika pada nantinya pertanyaan saya pertanyaan yang newbie bgt
> yah,.. oh iya para brother sekalian bisa melihat web site saya di
> www.surjantour.co.id , dimana itu adalah kantor sekaligus merangkap rumah
> saya.
>
> Motor yang say apunyai sekrang adalah Motor Tiger biru tahun 2005 , saya
> beli dari adik saya... jadi termasuk Tiger jadul nih, untuk modifikasi saya
> belom tertarik nih.. masih suka tampilan standard aja... heheheheh
>
> Yang kedua nih saya mau tanya?
> Apakah Karburator Tiger Revo th 2009 bisa pas masuk dan plug and play ke
> tiger saya yang Tahun 2005? Tolong kasih masukan dan petunjuknya yah para
> brother sekalian...
>
> Hal ini dikarenakan karburator lama saya kayaknya udah sering di korek 2
> sama adik saya, dan jika dalam keadaan mesin mati bensinnya udah gak lagi
> netes tapi udah mngalir perlahan keluar.. dan kayaknya mendingan ganti aja
> nih karena kebetulan ada yang jual karburator Tirev 2009 dengan harga 500
> rb.
>
> Terima Kasih sebelumnya... maaf jika pertanyaan nya newbie bgt...
>

>

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___