Friday, July 2, 2010

Bls: [karisma_honda] Lampu depan sering mati nyala

 

ok thanks info nya bro pungky...met kenal nama ane fahmi....nannti coba ane cek deh...ky nya sih emg masalah nya saa ama yg bro alami...

Wawrm Regards
Fahmi



Dari: Bebek Sesat <khcc094@gmail.com>
Kepada: karisma_honda@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 2 Juli, 2010 14:15:40
Judul: Re: [karisma_honda] Lampu depan sering mati nyala

 


Met Kenal mas bro jv_pam.

kasus serupa pernah gw alamin, ....lagi enak2 jalan, tiba-tiba lampu gak
nyala, ... ketika gas dibuka, baru nyala .... cek kabel lampu gak ada
masalah.
cuman saya bongkar rumah bohlam, ada karat di sekitar socket lampu
persisnya di PER untuk memutar bohlam. saya coba bersihkan, dan kasih
sedikit minyak untuk menghilangkan karat.
Alhamdulillah... sampai saat ini, kendala lampu mati tidak ada lagi.
secuil pencerahan dari saya ... mohon dikoreksi jika salah.

--
* Pungky Purnomo
* Bebek Sesat [Setan Selatan]

jv_pam2_01@yahoo.com wrote:
> Salam kenal buat semua anggota milis karisma honda...ini postingan pertama gw..
>
> mau tanya donk sama senior2 sekalian perihal lampu depan karisma tunggangan gw sering mati nyala...lg enak2 jalan sering tiba2 lampu depan mati yg nyala cuma lampu kecil doank dan baru hidup klo gas digeber dulu...
>
> Padahal lampu2 yg lain ga ada yg bermasalah...udh di cek ke bengkel ( bukan AHASS ) kaga ketemu sebabnya...ujung2nya tuh masalah timbul lagi dan yg parah matinya suka lama udh digeber kenceng tetap aja masih mati...padahal bohlamnya ga putus...
>
> Kira2 itu masalah dmn ya?? Apa iya ada korslet di kabel2 nya?? Gw udh mengalami ini hampir dua bulan lebih dan sayang banget bohlam jd sering putus...
>
> Mohon pencerahannya senior2 sekalian...
>
> Warm regards
> Fahmi
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
>
>


__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___