Wednesday, February 10, 2010

[yamaha_scorpio] Scorpio di lego

 

Dear All Milys

 

Sebenernya ga tega mau ngelepas si doi, doi tu sangat berarti banget buat gw,

Tiap hari susah senang, panas hujan doi setia temani gw….

Pernah suatu saat doi ngambek karena gw lupa kasih makan,

yaaa akhirnya gw gandeng pelan2 si doi ampe ke restoran favorit dia ( pom bensin).

Maaf ya kawan, gw pernah nyusahin lo…

 

Tapi apa boleh buat di gedung sebelah yang bermerek inisial K menawarkan farian yg ototnya lebih gahar.

Karena gw masih sayang ama lo, maka gw mo cariin patner yg bisa sayangin lo.

Maksud hati gw mo buka mahar buat lo16 jeti boleh di bor dikit aja ( di tawar :red)

Karena lo masih muda kelahiran feb 2008. mesin tok cer penuh perawatan , tangan pertama.

Ban depan Battlax pun juga belang battlax, double disc di depan, di belakang juga peredam ciet nya disc.

 

Kalau ada yang berminat bisa hubungi

Ical 08128245752

Hot Line : 021 8446982

 

 

 

 

 

 Thank’s

BR// ICAL

 

DHL Bikers Community

__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___