Monday, February 8, 2010

Re: [yamaha_scorpio] (WTA) Stang getar (kalo dilepas joget...)

 

Ga apa2 lah Om... yang penting enak lagi dan yang pake juga kita sendiri....


Pada 6 Februari 2010 22:38, akbar <teukuakbar@gmail.com> menulis:
 

Bro,
 
thank buat inputnya....hr ini sdh veres masalahnya,..ternyata laher komstir gue udah oblak,....
 
weleh2 jajan nya mahal banget ya,...1 set atas-bawah kalo di beres yamaha, 470 rb sparepart doank....
 
jd nya gue cari di toko sparepart daerah ciledug dpt yg ori 350rb...pasang nya di beres,...sekalian ganti oli shock depan,,,secara udah 3 taon pio ane...sekalian pas bongkar deh...
 
total-total niy pio jajan hari ini 500 rb lebih,...apes2...padalah senin kemaren br ganti kampas kopling juga.......
nasip-nasip....
2010/2/5 <y_donny_k@yahoo.com>
 

Coba di cek bro bagian oli shock dan tinggi shock depan...apakah shock depan pernah diturunkan dan kanan kiri sudah sama tinggi?apakah pernah ganti oli shock dan jumlah cc sdh sama yang kanan dgn kiri?


Smg membantu

*semalemabislembursetingsasissamashock*

Donny Kurniawan - Doncrot


From: akbar <teukuakbar@gmail.com>
Date: Fri, 5 Feb 2010 10:44:17 +0700
Subject: Re: [yamaha_scorpio] (WTA) Stang getar (kalo dilepas joget...)

 

bro,
 
gue udah coba ganti raiser ke standar,...tp masih juga ya getarnya gila,...
 
kalo boleh minta saran, kira2 apa ya yg paling mungkin,....laher roda or memang komstrir nya hrs di gemukin, or ganti laher komstir,...
 
need advice niy,....

thanks
2010/2/4 akbar <teukuakbar@gmail.com>
Thank you bro khoent sm bro ami,
 
nanti coba gue cek, pertama raiser dulu kali ya,...
 
bro ami,
emang segitu ngaruhnya ya, kalo pake box, gue udah geser ke depan padahal, jd single seater doang deh pio gue...

2010/2/4 ami san <made.in.ami@gmail.com>

 

pake box nggak ?
kalo iya... itu pengaruh loh /// cmiiw

 
Pada tanggal 04/02/10, aa_93 <teukuakbar@gmail.com> menulis:
 

Bro Milyser,

mo nya, kalo ada yg pernah ngalamin stang geter, kalo nggak di pegang dgn keras,...

soalnya pio gue lagi bermasalah kayak gini, kemaren waktu service di beres yamaha, di bilang sama mekaniknya komstir gue mesti di bongkar trus di cuci and di gemukin ulang,

or apa laher roda ya masalahnya,...soalnya gue coba cek, kalo roda depan sih nggak oblak.

barangkali pernah ada yg punya pengalaman sama boeh di share buat solusinya...

thanks

akbar
B6269PGZ






__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___