Friday, February 19, 2010

Re: [yamaha_scorpio] (WTA) Buku panduan

 

Thanks pak wayann....gw hrs ikutin saran milys purba dah.wkwkwkwkwkwkwk pisssssss

Rgrds

Sent from my pioriders again.com


From: "Wayan" <milys012@gmail.com>
Date: Wed, 17 Feb 2010 02:27:56 +0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
Subject: Re: [yamaha_scorpio] (WTA) Buku panduan

 

Mo coba ikutan share ah....tapi soal penggantian oli aja.....heheh

Kalo gue sich ganti oli max 2000 km itupun udah pake oli bagus, kalo pake oli yg murmer paling top 1500 km. Karena menurut gue, mesih butuh pelumasan yg maksimal, karena kalo udah terlalu lama oli kan kotor...

Itu aja pendapat gue....

Regards,

Wayan
Sent from my ZwarteBerry®


From: milys644@yahoo.co.id
Date: Tue, 16 Feb 2010 23:01:32 +0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
Subject: [yamaha_scorpio] (WTA) Buku panduan

 

Pagi all milyser seantero indonesia

Sesuai dh judul gw mo tanya. Setelah gw baca buku panduan pio, benerkah servis kedua s/d ke empat untuk penggantian oli tdk dpt gratis yang gratis hanya servisnya saja benerkah?trus idealnya ganti oli brp km?klo lhat panduan tertera untuk penggantiannya ketika 4rb km. Mohon pencerahannya...

Teng Kyu
WarmRgrds
Qosyim tea!!!!
Sent from my pioriders again.com

__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___