Saturday, February 6, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Oknum Biker

 

Jiakakakkk.. calon manten masih email2-an aja...

Selamet ya ben, sorry gak bisa datang, body masih blom fit habis keluar
rumah sakit kemarin...

> Udah ane japri ke humas Tirec bro..
> Tunggu aja tanggapannya.
>
> Sent from my  Bumbleberry®
> Powered by The Allspark Cube
>
> -----Original Message-----
> From: akbar_yusuf@yamaha-motor-elec.co.id
> Date: Sat, 6 Feb 2010 09:07:13
> To: Milys<yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
> Subject: [yamaha_scorpio] Oknum Biker
>
> Selamat Pagi semuanya !!!
>
> Mau share pengalaman tadi waktu berangkat ngantor nih.
> kejadiannya pertama waktu di jalan raya LA menuju tanjung barat, tepatnya
> pas lurusan petronas
> ane lagi jalan santai menikmati segarnya udara pagi, dari belakang ada
> anak smu boncengan gak pake helm naek bebek (gak ngeh jenisnya)
> jalan kuenceng banget dengan knalpot berisiknya itu.
> Gak lama menyusul si oknum ini dengan tigernya berusaha untuk mengejar.
> Dari kejauhan ane liat, bebek tersebut terkejar dan dipotek oleh si
> oknum.
> Gak berapa lama dari situ si oknum tertahan di lintasan kereta api tanjung
> barat.
> Setelah kereta lewat, si oknum agak tertahan oleh kendaraan lain, ane bisa
> lewat duluan. Ane intip di spion gak kelihatan.
> Nah... di saat lagi asik-asiknya menikmati perjalanan tiba-tiba muncul si
> oknum dari samping kiri ane tipis banged dengan kecepatan tinggi.
> Ane klakson gak didenger sama dia. Langsung deh ane udak-udak tuh orang.
> wuih... ngerih bro/sis cara bawanya. potek kanan-kiri seenak udelnya.
> Kasian pengendara yang lain. Dalem hati mikir, nih orang apa ada sesuatu
> yang
> penting yang bikin dia terburu-buru gitu yah ? tapi nggak juga sih kalo
> dari cara dia ngelewatin ane. secara jalanan lebar, kenapa juga harus
> ngambil
> tipis banget.
> Akhirnya dia kejebak macet sedikit di condet. Kesempatan ini gak ane
> sia-siain buat negor si oknum.
> Tapi apa daya si biker cupu ini, gak berani buat ngambil sisi kanan dia
> yang berarti harus berhadapan sama metromini. Akhirnya cuma bisa nempel
> di
> belakang sambil ngapalin plat nomor dan nomor anggota clubnya :
> B 6126 EGL
> Tirec 010
>
> bukan berarti ane gak suka ngebut ya bro/sis. tapi kalo kayak tadi sih
> nggak lah.
>
> rgrds,
>
> Akbar - Milys 531
> yang prihatin liat biker ugal-ugalan pake sticker club/komunitas
>

__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___