Sunday, February 7, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Oknum Biker

 

Ya sdhlah, kita ambil hikmahnya aja utk tetap konsisten dgn selalu berkendara aman aka safety riding dan berbagi jalan dgn pengguna jalan lainnya.

Semoga teman2 MiLYS tdk ada yg spt itu, ugal2an, arogan dan songong.

Hope so.



2010/2/7 Adnan <adnan.natanael@gmail.com>
 

Tiger Revo Community ya? Hmmm..

Regards:

 Adnan 
20:09:47
Sun, Feb 7, 2010

Sent from my StormBerry Powered by Telkomsel 3G®


Date: Sat, 6 Feb 2010 09:07:13 +0700
Subject: [yamaha_scorpio] Oknum Biker

 


Selamat Pagi semuanya !!!

Mau share pengalaman tadi waktu berangkat ngantor nih.
kejadiannya pertama waktu di jalan raya LA menuju tanjung barat, tepatnya pas lurusan petronas
ane lagi jalan santai menikmati segarnya udara pagi, dari belakang ada anak smu boncengan gak pake helm naek bebek (gak ngeh jenisnya)
jalan kuenceng banget dengan knalpot berisiknya itu.
Gak lama menyusul si oknum ini dengan tigernya berusaha untuk mengejar.
Dari kejauhan ane liat, bebek tersebut terkejar dan dipotek oleh si oknum.
Gak berapa lama dari situ si oknum tertahan di lintasan kereta api tanjung barat.
Setelah kereta lewat, si oknum agak tertahan oleh kendaraan lain, ane bisa lewat duluan. Ane intip di spion gak kelihatan.
Nah... di saat lagi asik-asiknya menikmati perjalanan tiba-tiba muncul si oknum dari samping kiri ane tipis banged dengan kecepatan tinggi.
Ane klakson gak didenger sama dia. Langsung deh ane udak-udak tuh orang.
wuih... ngerih bro/sis cara bawanya. potek kanan-kiri seenak udelnya. Kasian pengendara yang lain. Dalem hati mikir, nih orang apa ada sesuatu yang
penting yang bikin dia terburu-buru gitu yah ? tapi nggak juga sih kalo dari cara dia ngelewatin ane. secara jalanan lebar, kenapa juga harus ngambil
tipis banget.
Akhirnya dia kejebak macet sedikit di condet. Kesempatan ini gak ane sia-siain buat negor si oknum.
Tapi apa daya si biker cupu ini, gak berani buat ngambil sisi kanan dia yang berarti harus berhadapan sama metromini. Akhirnya cuma bisa nempel di
belakang sambil ngapalin plat nomor dan nomor anggota clubnya :
B 6126 EGL
Tirec 010

bukan berarti ane gak suka ngebut ya bro/sis. tapi kalo kayak tadi sih nggak lah.

rgrds,

Akbar - Milys 531
yang prihatin liat biker ugal-ugalan pake sticker club/komunitas




--
Do Your Best,
Let GOD Do The Rest.

C'est La Vie..bro

__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___