Sunday, February 7, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Oknum Biker

 

Sikap yg bijak tuh om dian, Semoga kita lebih waspada saling menghormati sesama pengguna jalan.
Kebiasaan gw sih begitu nyalip motor atau mobil gag terlalu maksain, terus pencet klakson2x atau tangan (angkat jempol), biasanya sih mrk bales klakson dan ngasih jalan, gag ada yg ngejar2 atau ngudag.... Begitu jg sebaliknya.
Jadi semua kembali kpd sikap kita di jln, kalo kita respect niscaya gag bakal ada yg marah.

*kecelakaan dijalan bermula dr kurangnya konsentrasi, tdk menaati peraturan tingkat emosi seseorang.
"Ride safely, Respect others"

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: suratdian@gmail.com
Date: Sat, 6 Feb 2010 14:27:57 +0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
Subject: Re: [yamaha_scorpio] Oknum Biker

 

Jadi inget minggu lalu..lagi jalan kosong ada macan dg style turing jalan lamban..mungkin sengaja mboncengin pacarnya biar lebih menikmati hehe

Usai lampu merah ane salip..dan ane sih gak kenceng2 wong motor jalannya agak miring belon dibetulin sekitar 70..

Anehnya tuh macan kesalip kayak emosi dan tancep gas ngejar ane...dia geber u ngelewatin..padahal ane gak ada maksud nyalip dia..

Ya ane biarin aja dia..
Lucunya setiap gw deket dia narik lagi..

Ane biarian aja..kasih dahhhhh.. Gak usah kita kebut balik orang juga tahu pio lebih kenceng..tul gak

Nah masalah selesai..

Bagi orang yg pernah jatoh kayak ane..gak ada guna ngebut..gak dipuji orang kok.kebanyakan sebel..

Nah kalo jatuh..gak hanya sakit..lama dan mahal benerin motor..belon rugi waktu..

Oke..demikian curhat dari pioslowrider

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: hary@uph.edu
Date: Sat, 6 Feb 2010 15:20:33 +0700 (WIT)
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
Subject: Re: [yamaha_scorpio] Oknum Biker

 

Mantafff bi...
benar sekali apa yang anda katakan....

> Kalo ada yang begitu...saran gue..gak perlu terus ikutan ngebut ngejar dia
> untuk "njewer", karena...mungkin aja pas kita berusaha ngejar...malah ada
> apa2 sama kita (amit2 jabang bayi ya...)...malah kita yang celaka, atau
> apes lainnya...udah...kalau pas kesempatan deket sama dia....baru...tegur
> dgn sopan...dia nyolot....biarkan...paling ngga...kita dah ngelakuin yang
> sepatutnya. Kalau dia pas lagi kenceng dianya celaka...ya...apesnya dia.
>
> Sisi lain dari keeping your (OUR) cool adalah....orang gak lihat anak
> MiLYS ugal2an jalan kenceng di jalan....orang gak akan tahu bedanya kita
> jalan kenceng berusaha negur orang....sama orang yang dikejar krn jalan
> kenceng....ya gak?
>
> Segitu aja saran gue.
>
> Subi
> MiLYS 508
> X Tech tuning
> workshop & wash
>
>
>
>
> ________________________________
> From: Ki_ Bayu <smbanten@gmail.com>
> To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
> Sent: Sat, February 6, 2010 10:53:34 AM
> Subject: Re: [yamaha_scorpio] Oknum Biker
>
>
> Biasanya yang gituan tuh lagi mules perutnya.
> Untuk cuma bisa bawa motor... nah kalo bawa F16 figthing Falcon bisa2 kaya
> apaan tuh ?....
>
>
> Pada 6 Februari 2010 09:07, <akbar_yusuf@ yamaha-motor- elec.co.id>
> menulis:
>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>> >
>>
>>>
>>
>>>
>>
>>
>>Selamat Pagi semuanya !!!
>>
>>Mau share pengalaman tadi waktu berangkat
>>ngantor nih.
>>kejadiannya pertama waktu di jalan raya
>>LA menuju tanjung barat, tepatnya pas lurusan petronas
>>ane lagi jalan santai menikmati segarnya
>>udara pagi, dari belakang ada anak smu boncengan gak pake helm naek bebek
>>(gak ngeh jenisnya)
>>jalan kuenceng banget dengan knalpot
>>berisiknya itu.
>>Gak lama menyusul si oknum ini dengan
>>tigernya berusaha untuk mengejar.
>>Dari kejauhan ane liat, bebek tersebut
>>terkejar dan dipotek oleh si oknum.
>>Gak berapa lama dari situ si oknum tertahan
>>di lintasan kereta api tanjung barat.
>>Setelah kereta lewat, si oknum agak
>>tertahan oleh kendaraan lain, ane bisa lewat duluan. Ane intip di spion
>>gak kelihatan.
>>Nah... di saat lagi asik-asiknya menikmati
>>perjalanan tiba-tiba muncul si oknum dari samping kiri ane tipis banged
>>dengan kecepatan tinggi.
>>Ane klakson gak didenger sama dia. Langsung
>>deh ane udak-udak tuh orang.
>>wuih... ngerih bro/sis cara bawanya.
>>potek kanan-kiri seenak udelnya. Kasian pengendara yang lain. Dalem hati
>>mikir, nih orang apa ada sesuatu yang
>>penting yang bikin dia terburu-buru
>>gitu yah ? tapi nggak juga sih kalo dari cara dia ngelewatin ane. secara
>>jalanan lebar, kenapa juga harus ngambil
>>tipis banget.
>>Akhirnya dia kejebak macet sedikit di
>>condet. Kesempatan ini gak ane sia-siain buat negor si oknum.
>>Tapi apa daya si biker cupu ini, gak
>>berani buat ngambil sisi kanan dia yang berarti harus berhadapan sama
>> metromini.
>>Akhirnya cuma bisa nempel di
>>belakang sambil ngapalin plat nomor
>>dan nomor anggota clubnya :
>>B 6126 EGL
>>Tirec 010
>>
>>bukan berarti ane gak suka ngebut ya
>>bro/sis. tapi kalo kayak tadi sih nggak lah.
>>
>>rgrds,
>>
>>Akbar - Milys 531
>>yang prihatin liat biker ugal-ugalan
>>pake sticker club/komunitas
>
>
>
>
>

__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___