Tuesday, February 23, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Ketika Saya Merasa menjadi Biker Cupu (salam toet)

 


oke deh om, next time ane mapir deh he..he..he...



Imam Arkananto <imamarkan@gmail.com>
Sent by: yamaha_scorpio@yahoogroups.com

02/23/2010 09:52 AM

Please respond to
yamaha_scorpio@yahoogroups.com

To
yamaha_scorpio@yahoogroups.com
cc
Subject
Re: [yamaha_scorpio] Ketika Saya Merasa menjadi Biker Cupu (salam         toet)







huehehe.....ente toh rupanya yang membuntuti ane semalem.....pantesan skywave ane gak bisa melepaskan diri dari kuntitan scorpio ente bro.....
Salam toet juga ya bro.... sorry kemaren rada buru-buru ditunggu keluarga di rumah soalnya.
Wah sudah ke rumah om Pathur dah deket tuh sama rumah ane..... sebetulnya masih ada lagi MiLYSer yang tinggal di Poltangan selain ane dan Pathur....kalo nggak salah ada bro Denny (CMIIW) dulu ada juga bro Saiful (sodaranya Pathur).
Kapan2 silahkan maen ke rumah ane bro.

salam/imam arkan


2010/2/23 <akbar_yusuf@yamaha-motor-elec.co.id>
 

kemaren malem sepulang kerja ditengah kemacetan pasar minggu tiba-tiba melintas skywave hitam dengan box dan sticker besar gelys

ane coba untuk merapat, setelah dekat ada sticker ultah milys yang ke-6 dan sticker soc (skywave owner club)

dalam hati bergumam, inikah si penghuni pol tangan yang baik hati itu

ambil posisi sejajar, terlihatlah jelas wajah orang tersebut. Tampak bersahaja (inikah pak imam yang suka turing itu ?)

salam kenal dari biker cupu yang gak pernah ikut turing resmi siapapun beliau.

karna yang ane tau penunggu pol tangan adalah pathur (ini ane pernah sowan ke rumahnya) dan tetangganya pak imam (maaf pak ga mampir)



Imam Arkananto <imamarkan@gmail.com>
Sent by:
yamaha_scorpio@yahoogroups.com

02/22/2010 10:21 PM



To
yamaha_scorpio@yahoogroups.com
cc
Subject
Re: [yamaha_scorpio] Ketika Saya Merasa menjadi Biker Cupu









silahkan disadur bro.....

2010/2/22 <
suratdian@gmail.com>
 
Mantab pak imam...saluttt
Pak imam membuktikan bahwa di jakarta ini masih banyak orang baik

Go mat item go

Pak izin menyadur cerita anda untuk blog saya
ceritadian.wordpress.com biar makin banyak yang baca..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT




--
visit my weblog

http://imamarkan.multiply.com/




__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___