Thursday, February 11, 2010

Re: [HVC] Tanya kenape mesin suka mati dlm keadaan jln?

Kalo gw dulu ngalamin, dari baru sampai 20.000km pakai premium dan beberapa
kali ngalamin kejadian mati mendadak. Setelah itu gw ganti saringan udara
dan pakai pertamax alhamdulillah sampai sekarang udah 30.000km gak pernah
mati2 lagi tuh HV gw, padahal busi dari awal beli sampai sekarang blm pernah
ganti.
Ya gw sih gak tahu apa karena bensin atau bukan dan gw setuju sama bro 5191
T secara logika jika kompresinya gede minimal oktannya 96 keatas kalo
dibawah itu ya mungkin efeknya untuk beberapa orang gak ada masalah tapi
kalo gw udah buktiin sendiri perbedaannya.

regards,

Isti

2010/2/10 Ferry A S <fasyafii1@gmail.com>

>
>
> saya juga pernah ngalamin, kalau kerasa mau mati lalu keburu digas malah
> mbrebet .......ternyata kata montir membran-nya rusak, harus ganti ....+/-
> 200rb......
>
> sekarang sudah nggak mati2 lagi ...
>
> entah apa sama nih kasus-nya ......
>
> salam,
> ferryAS
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "ali syahbana" <alee_kun@yahoo.co.id <alee_kun%40yahoo.co.id>>
> To: "HVC" <honda-vario@yahoogroups.com <honda-vario%40yahoogroups.com>>
> Sent: Tuesday, February 09, 2010 5:19 PM
> Subject: [HVC] Tanya kenape mesin suka mati dlm keadaan jln?
>
> Salam HVCers
> Gan mw tanya kenape dlm kondisi jalan (udah panas)mesin suka mati klu gak
> ditahan gas nya?apakah rpm nya kerendahan,ato apanya?tp kemaren bis servis
> dan rpm uda di set diatas 1400-1600an
> tapi kenape msh suka mati ya??mohon pencerahannya suhu2 semua..
> terima kasih..
>
> Blue Vario B 6690 KMR
> /ASSent from my BlackBerry ® wireless device(nulisin gitu doank gw juga
> bisa...)
>
> Apakah saya bisa menurunkan berat badan? Temukan jawabannya di Yahoo!
> Answers!
> http://id.answers.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ------------------------------------
>
>
> "I'M VARIO"
> www.varioclub.comYahoo! Groups Links
>
>
>

--
Reviews, Tips & Trick : http://istiastro.blogspot.com


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

"I'M VARIO"
www.varioclub.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-vario/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-vario/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-vario-digest@yahoogroups.com
honda-vario-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-vario-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/