Monday, February 1, 2010

RE: [honda-tiger] Buat Mas Bro "Ambon"

 

HTML gitu loh ..

Toet toet .......

Keep brotherhood.

Regards,

Alex.

_____

From: honda-tiger@yahoogroups.com [mailto:honda-tiger@yahoogroups.com] On
Behalf Of Hardiansyah El Shirazy
Sent: Friday, January 29, 2010 8:29 AM
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Buat Mas Bro "Ambon"

Dears Mas Bro all......

Tadi pagi otw dari rumah (Wisma Asri - Bekasi) menuju Kayu Ringin (Bekasi)
gue ada trouble di perempatan lampu merah pintu air/bendungan yang kalo
lurus terus itu ke arah Mall Matropolitan dan kalimalang. Nah, diperempatan
ntu tiba-tiba mongtor ditarik gas gak mau maju padahal udah masuk gigi satu
setelah break lampu merah tersebut. Akhirnya gue tuntun sambil grogi dah
diklaksonin sama puluhan mongtor dan mobil di perempatan lamer tersebut.
Sampe ke pinggir jalan motor gue naekin ke trotoar soalnya kalo gue berhenti
dipinggir jalan bakalan keserempet atau gak mengganggu arus lalulintas yang
ada karena jalan ntu sempit banget. Trus sempet liat polisi mendekat ke arah
gue, tapi jarak 2 meter ntu polisi dah balik badan lagi (mungkin tau kali
kalo gue berehenti dan naekin mongtor ke trotoar karena ada trouble).

Pas di check, ternyata rante gue copot dari Gir belakang (bukan putus). Trus
gue coba buat benerin letaknya tuh rante biar dia melingkar lagi di gir
belakang tapi susahnya minta ampun soalnya kepentok sama baut yang ada di
velg dan mentok juga sama baut yang buat megangin spakbor kolong ke arm
(bukan arm standar). Rada bingung juga gue gak punya kunci-kunci dan bengkel
pun entah mana yang buka di pagi hari gitu. Saat gue lagi coba ngbetot ntu
rante biar gak nyangkut lagi, ada mongtor tiger berhenti tepat disamping
gue. "Kenapa Bro?", dia tanya gitu. Trus gue jelasin aja kronologisnya
sambil basa basi kenalan gitu. Akhirnya 10 menit berhasil juga tuh rante
melingkar di gir belakang lagi, dan gue dah ready lagi buat jalan. Gue
salaman lagi sama dia sambil tanya dari mana dan mau kemana. Dia bilang
"panggil aja gue ambon, gue dari depok mau ke polres bekasi. Ada urusan
dikit". Dan ntu orang dari awal dateng sampe pergi gak mau buka helm full
face-nya. Yang gue inget mongtornya warna merah, tiger revo lampu depannya
pakai pulsar. Dan di spakbor belakang ada stiker HTML warna putih (tanpa
NRA). Di side box dan rear boxnya ada beberapa Sticker HTML juga. Karena ntu
kejadiannya pagi dan mau berangkat kerja, jadi pas permasalahan selesai kita
berdua sama-sama buru-buru menyudahinya dan tentunya gue udah berterima
kasih yang sangat banyak kepada dia.

Buat Bro "Ambon", sekali lagi makasih banyak yah bantuannya tadi pagi. Moga
aja ente baca nih postingan. Sory tuh tangan ente jadi ikut belepotan kena
oli rante ampe item smua he.h.e..he..he..

ANGGARA HARDIANSYAH
LG Electronic Indonesia
===============================
Tukang bikin Purchase Order

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___