Tuesday, February 2, 2010

Re: [honda-tiger] Apakah gejala ini dipastikan harus turun mesin...??

di postingan sebelumnya, bro daris pernah bertanya mengenai tempat yg
recomended buat turun mesin kan?

IMHO, bro daris sudah mengetahui gejala turun mesin sebelumnya.
kenapa terus di paksakan, mungkin saja orang AHASS itu benar adanya.
Coba cari tahu dulu ke bengkel langganan ente, takutnya malah ngerembet ke
parts lain..

2010/2/2 Daris Salam <lee_daris@yahoo.co.id>

>
>
> oh ya setelah didiagnosa harus turun mesin tapi ga ane lakukan, ane minta
> di service n ganti oli aja tapi bunyi kletek2 itu ga hilang juga di rpm
> bawah ....
>
> --- Pada Sel, 2/2/10, cia.sin.liong@gmail.com <cia.sin.liong%40gmail.com><
> cia.sin.liong@gmail.com <cia.sin.liong%40gmail.com>> menulis:
>
> Dari: cia.sin.liong@gmail.com <cia.sin.liong%40gmail.com> <
> cia.sin.liong@gmail.com <cia.sin.liong%40gmail.com>>
> Judul: Re: [honda-tiger] Apakah gejala ini dipastikan harus turun
> mesin...??
> Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com <honda-tiger%40yahoogroups.com>
> Tanggal: Selasa, 2 Februari, 2010, 6:23 AM
>
>
>
>
> Menurut saya pastikan dulu sumber bunyi dari mana. Hebat bener tuh mekanik
> ahass udah bisa lsg judge setang pistonnya. Better cari second opinion dari
> bengkel terpercaya lain bro, Tanya disini aja mestinya ada langganan bengkel
> deket rumah rekan html lain.
>
> Mostly dari usia motor, mestinya belum waktunya turun. Tapi kalo pun harus
> juga gpp om biar tuntas, kalo gw mending cari bengkel terpercaya dulu drpd
> ahass.
>
> -----Original Message-----
>
> From: Daris Salam <lee_daris@yahoo. co.id>
>
> Date: Tue, 2 Feb 2010 02:35:22
>
> To: HTML<honda-tiger@ yahoogroups. com>
>
> Subject: [honda-tiger] Apakah gejala ini dipastikan harus turun mesin...??
>
> bro2 yg baik semuanya ... numpang tanya nih tapi sebelumnya mo cerita dulu
> ....
>
> tadi pagi pas ane bawa tirev ane boncengan ama istri di jalan raya Halim
> speed perlahan memasuki 100 tapi tiba2 mesin mati untung saja dgn refleks
> kopling langsung ditekan dan akhirnya tirev ane tepikan.
>
> ketika ane nyalakan lagi langsung bunyi kletek-kletek n ane buka penutup
> oli atas keluar sedikit asep .... (waaah alamat buruk nih) karna lom sampe
> tujuan nganter istri terpaksa ane teruskan dengan perlahan sambil terdengar
> bunyi kletek2 itu diputaran bawah
>
> setelah itu motor ane cek ke ahas dan mekanik bilang ini tirev harus turun
> mesin karna stang piistonnya dipastikan kena.
>
> yang ane tanyakan apakah kondisi ini sudah dipastikan harus turun mesin
> atau ada gejala lain karna sebelumnya gejala ini tidak ada sama sekali n
> fine2 aja tirev ane...??
>
> mohon masukannya bro2 sekalian yg baik...
>
> trims...
>
> Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih
> Cepat hari ini! http://id.mail. yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> Kenapa BBM mesti naik? Apakah tidak ada solusi selain itu? Temukan
> jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/