Thursday, February 4, 2010

Re: Bls: [honda-megapro] curhat sore2

ikutin caranya gustav kl ada yg ngeyel di jln donk...

2010/2/4 Taufiq Ashari <moski_tnt@yahoo.co.id>

>
>
> ya rata-rata emang gitu masyarakat kita, udah ngasih komentar ga enak. gw
> juga pernah kaya gitu, pas dijalan gw ngalingin motor bebek slebor mau
> nyalip gw, klo yg ini emang sengaja gw alingin karena didepan gw ada ibu-ibu
> bawa matik ngambil jalur dikanan, takutnya kalau gw kasih lewat tuh ibu-ibu
> gak tahu dan akhirnya ditabrak ma tuh bebek secara arah lawan lumayan padat.
> eh dia malah geber-geber, trus maksa nyalip, gw kasih dan spion dia kena
> spion mobil arah lawan. untung ga jatoh, kalau jatoh kan kasian dia, bakal
> keinjek-injek.....
>
> sabar ya mas bro, orang waras selalu jadi ejekan orang sarap...
> hahahahahaha
>
> Sent from my BlackBurry® smartphone from Sinyal Kuat Indosat.
>
> ________________________________
> Dari: Andre <xenomania01@yahoo.com <xenomania01%40yahoo.com>>
> Kepada: hondamegaproclub@yahoogroups.com<hondamegaproclub%40yahoogroups.com>
> Terkirim: Rab, 3 Februari, 2010 18:53:09
> Judul: [honda-megapro] curhat sore2
>
>
> wah...dah lama juga ga nulis di milis...kbtulan ada kejadian aneh bin ajaib
> ni..
>
> Sepulang kantor..barusan. .ane lagi asik bawa motor dgn santai speed 60an,
> di daerah menteng..jalanan ga macet kbtulan
>
> ketika sedang asik jalan, tiba2 ada bpk2 naek mtr y****a v**a zr baru yang
> ngebut dan ngalangin jalan ane...
>
> ane spontan memperlambat jalan dan menanyakan ada ap, siapa tau dia
> berusaha ngasih tau sesuatu...
>
> lalu dia bersungut2 " eh, lo, jgn mentang2 motor besar ya ngebut2", kontan
> ane bingung bro...
>
> Setelah diingat2..ternyata bpk tersebut sempat mau motong jalur ane tp ga
> dpt..ane masi bisa melaju..sedangkan dia menghindar.. .
>
> ane jadi ketawa sndiri..ternyata bnyk banget orang di Indonesia, Jakarta
> khususnya, yang emosinya tinggi, sedangkan cara bawa motorpun bisa dibilang
> ga bisa...
>
> sing waras ngalah dah.....
>
> Andre
> B6240PND dulu B 6203PFZ
> Black Meggy
>
> Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat
> yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan
> IE8 di sini!
> http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
salam,
Iqbal modif

"Respect brotherhood NOT Stikerhood"


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

==============================================
Official Forum HMPC:
http://www.honda-megapro.or.id/forum/index.php
==============================================Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/hondamegaproclub/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/hondamegaproclub/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
hondamegaproclub-digest@yahoogroups.com
hondamegaproclub-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
hondamegaproclub-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/