Monday, February 22, 2010

[HSX 125 Community] Re: Fw: PERHATIAN : Jangan sekali-sekali "MENEROBOS LAMPU MERAH"

 

ckckckck....parah sekali ya kejadiannya hmm..kalau begitu usulkan saja ke MUI untuk dibuatkan fatwanya , - menerobos lamer hukumnya haram - ....jiakakakka.

arif
043 b6922 sfw
kemayoran

--- In honda-supra-x-125@yahoogroups.com, Ramdhani Zulham <ramdhani.zulham@...> wrote:
>
> dari milis sebelah.....
> good info neh...
>
> panas2 bikin gerah
> biar ilang mkn sugus
> hari gene nrabas lampu merah
> benjol doang dah bagus
>  dhani
> No.Zabogar be enem tuju lime belas te o u
> pisangan lama-sudirman pp
> #166
>
>
>
> >
> >
> >
> >
> > Pagi ini gue baru aja nolongin orang beoncengin naik motor ketabrak
> > metromini... .Lokasinya ada di TL Hotel Ambhara. Posisi si korban dari arah
> > Mabes Polri arah Walikota Jak-Sel....itu motor nerobos lampu TL dan disambar
> > Metromini S 75 yg baru keluar dr terminal, mungkin si korban ingin putar
> > balik atau mau lurus. Pengendara laki2 dan boncengannya seorang
> > wanita....posisi gue ada di baris ketiga saat terjadi kecelakaan tsb,
> > spontan motor di depan, gue suruh minggir dan motor gue taruh pas tengah
> > jalan. Tanpa pikir motor, hanya kunci yg dicabut, itu korban perempuan gue
> > gendong trus dibawa ke klinik Adityawarman. ...dengan dibantu entah security
> > mana dan pengendara korban (pria)....langsung aja gue lari2 ke itu
> > klinik....Gilanya, udah gue berat2 bopong tuh korban, sepanjang jalan gak
> > ada yg bantuin lg, padahal disitu banyak orang lewat, tkg bajaj dll...sampe
> > tikungan klinik, baru ada bapak2 agak tua tkg bajaj bantuin gue sampe masuk
> > ke ruang
> >
> > kliniknya... ..Waduh, ngeri liat korban yg perempuan... .matanya melotot,
> > trus gak gerak, badannya gak luka, cuma kepalanya keluar darah...sampe dlm
> > ruang klinik, gue dikasih tau bapak tukang bajaj, katanya masih ada
> > suara....
> >
> > Pesan moralnya adalah,jangan sekali2 melanggar peraturan lalu lintas,
> > pakailah alat perlindungan diri yg memadai....( karena td gue lihat, helm
> > korban, pake yg cetok punya). Maaf om mod, jd kepanjangan ceritanya... .
> >
> >.
>

__._,_.___
----------------------------------------------------------------------

Motto: "Hospitality, Safety & X-tra smile"

Please Visit:
http://www.honda-suprax125.org
http://hsx125c.multiply.com
http://hsx-125.blogspot.com/ for database milis

"ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY"

----------------------------------------------------------------------
.

__,_._,___