Tuesday, February 9, 2010

[honda-tiger] WTS: Dijual Cepat New Honda Supra X 125 R CW 2007

 

Selamat Malam Bro n sis semua... Om Momod.. Maaf nii ane dari milis sebelah...numpang jualan soalnya lg BU omm.. yayaya...

Gini ane Mau Jual cepet nih broo.. lagi Butuh Uang secepatnya ni bro..
Motor New Honda Supra X 125 R CW tahun 2007 Harga Rp. 12.000.000,- NEGO
Kondisi masih 95% mulus.. Pelek Racing Enkei asli, Ban ukuran masi standar Tapi tubless dan Masi baru (baru ganti ban soalnya). Rem depan belakang Cakram Masi Orisinal. Pokoknya masi Mulus dan terawat bro..
Kilometer masi 21.000 bro..
Kalau berminat bisa email ane aja atau Kontak Ane k 08568308607 atau 0817128775 (dengan Tante ane yg punya motor)

Makasi atas Perhatiannya dan Makasih banget buat om momod udh ngijinin ane posting...
Salam

Tomo
B6395TNN

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___