Friday, February 5, 2010

[honda-tiger] Mohon Bantuan Infonya...

 

Dear All,

Mohon bantuan infonya...

Saya berencana mengganti beberapa sparepart/aksesoris (Tangki, sayap & sticker) karena
kondisinya sudah tidak bagus lagi, saya sudah mencari informasi dan mendapatkan
keterangan sebagai berikut : 
Tangki
polos tanpa stiker Rp 540ribu (Toko di daerah Ciledug)
Sayap kanan & sayap kiri sepasang Rp
190ribu (Toko di daerah Ciledug)

Sticker satu set + pasang Rp 255ribu (AHASS Kelapa Dua Jakarta Selatan)
Untuk tangki dan sayap ready
stock, namun untuk sticker indent 9 hari kerja, yang ingin saya tanyakan apakah
harga tersebut diatas sudah harga termurah? Dan untuk sticker, dimana saya bisa
mendapatkan yang ready stock? Untuk sticker saya sudah dapet info, ada di daerah lapangan Ross Tebet, mungkin ada info tempat lainnya, saya tinggal di daerah ITC Permata Hijau Jakarta Selatan.
Thanks Before,
Regards,Harry

"And in the End... The LOVE U take is Equal to the Love U Make..."

Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___