Sunday, January 24, 2010

[yamaha_scorpio] Maaf OOT - Soal kursi roda

 

Bro/Sis MiLYS semua,

Saya percaya komunitas ini tidak terbatas pada pertanyaan ato info seputar motor saja. Selama masih bisa saling bantu, why not. Jadi maaf OOT dikit ni, tapi masih ada hubungannya dengan motor karena sama2 punya ban :D

Saya mau tanya kalau2 ada yang punya info di mana bisa beli ban karet ato ban mati untuk kursi roda (dan kalo tau harganya juga boleh tlg diinfokan). Saya kasian sama Oma saya (91th) yang sering ngeluh karena ngedorong kursi rodanya berat karena bannya selalu kempes (ato kalo pake bahasa Oma saya, bannya sudah lembek..hehe) setelah 4-5 hari dipompa. Kursi rodanya sudah pernah dibawa ke tukang ban tapi tetep aja bocor melulu, ntah kenapa. Jadi kalo ada yang punya infonya, mohon dishare, terutama kalo bisa didapetin diseputaran Ciputat, Pd. Cabe, Cinere, Parung, Depok, yg deket2 sama daerah ane.

Saya belum sempat cari karena terus terang ga ada ide nyari ke toko apaan, blom pernah beli ban begituan soalnya. Yang jelas di toko Aneka Ban di Ciputat ga ada, ada nya battlax dll. Oya, ukuran ban kursi rodanya kayanya ring 18 ato 19.

Thank you sebelumnya.

Salam,
Hanz - MiLYS 681

ps: Kalo ada yang mo nyumbang kursi roda elektrik juga diterima loh.. :-p

__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
HAPPY MiLYS 5TH ANNIVERSARY CELEBRATION
===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___