Monday, January 4, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Turing Jalur Pantai Selatan Jawa Barat : Ujung Genteng - Pamengpeuk

 

Hebat Om jadi inget masa muda hihihi
Dari Bandung ke Rancabuaya lanjut ke Pamengpeuk mana jalanannya sedang dibikin lagi hehehe
Jadi ajah light offroad sempet naek sampan untuk menyebrang sungai. Tapi asyik ya susur pantai.

2010/1/4 Imam Arkananto <imamarkan@gmail.com>


Rute yang terakhir ini (UG - Pamengpeuk) gw pake scorpio, tapi metic bisa koq lewat disitu patner gw aja pake astrea prima th 89, walaupun akhirnya rantenya putus di padalarang dan oli shocknye jadi bocor....hehehe
 
kalo rute akses utara selatan di email gw dibawah (rute no 1 s.d 6) semua dah pernah gw cobain pake si Om (skywave gw)
 
jajal aja Mel, tapi kudu bawa CVT belt cadangan ye....kali2 aja putus di jalan......



--
AF
schwarzes SZ

__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
HAPPY MiLYS 5TH ANNIVERSARY CELEBRATION
===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___