Tuesday, January 26, 2010

Re: [HSX 125 Community] [OOT] ID HSX..salam din din buat #117

 

Dear Bro Dhani
Sebenernya ini tanggung jawab ane untuk update, ane sudah minta ke
beberapa member untuk list id pelantikan pengandaran dan anyer, tapi
sampai sekarang belum masuk ke redaksi web, dari milist ini mungkin ada
yng berkenan untuk memberikan list nya bisa ke email ato di
prasx_yes@yahoo.com

Gatot #085
B6873PEY

Ramdhani Zulham wrote:
>
> Dear Om Herlun
> sebenernye gara2 kmrn ane ngliat HSX ID #117 lewat d seputaran Medan
> Merdeka ane lupa ID # 117 sape ye...??trus penasaran ane buka web nye
> HSX ...ooo ternyata Bro Yudan.....salam din din bro....
> tp kok ID yg ada cm sampe 196 ye ...nyang laen mane....
> gitu om kronologisnye
>
> suatu kehormatan klo ane d tawarin jd Wartawannye HSX....tp ane g
> punya pengalaman d bidang ntu...pan ad pepatah bilang "kerjakan lah
> sesuatu dikarenakan kamu ahli dan mampu d bidang itu" nah ane ngerasa
> g mampu om...
> tp tengkyu banget atas tawarannye.
>
> dhani
> No.Zabogar be enem tuju lime belas te o u
> pisangan lama-sudirman pp
> #166
>
>
> ----------------------------------------------------------
> *From:* H3rry R4chm4n <satria_niceguyz@yahoo.com>
> *To:* honda-supra-x-125@yahoogroups.com
> *Cc:* andreas@puninar.com
> *Sent:* Tue, January 26, 2010 7:22:15 AM
> *Subject:* Re: [HSX 125 Community] [OOT] ID HSX
>
>
>
> Tenang om....
>
> Waktu pertemuan di rumah ane, dan juga waktu di pos 1 pelantikan
> anyer, ane sempet usul ke ketum dan dewan sepuh HSX kalo untuk
> kepengurusan mendatang perlu ada satu divisi semacam wartawan, yang
> meng-update segala kegiatan dan data HSX ke Web, milist, FB dll.....
> dan kayanya usul tsb diterima ketum kita skrg.... cuma yang jadi
> masalah ketum blom dapet orang yang tepat, yang bisa dan berpengalaman
> sbg wartawan, dan siap ikut ke segala event-event HSX untuk meliput....
> Mungkin om dani mo' ngelamar? .....hehehe. ...
>
> Herloen #002
> B 6321 TEC
> Cbbr - klp gdg
>
> --- On *Mon, 1/25/10, Ramdhani Zulham /<ramdhani.zulham@ yahoo.com
> <http://yahoo.com/>>/* wrote:
>
>
> From: Ramdhani Zulham <ramdhani.zulham@ yahoo.com>
> Subject: [HSX 125 Community] [OOT] ID HSX
> To: honda-supra- x-125@yahoogroup s.com <http://s.com/>
> Cc: andreas@puninar. com
> Date: Monday, January 25, 2010, 5:09 PM
>
>
> iseng2 liat web HSX kok no ID cm sampe 196 ye...yg angkatan
> pangandaran sm angkatan anyer kok g ad....?? Tanya Kenapa (sis
> Widya mode:on)
>
> dhani
> No.Zabogar be enem tuju lime belas te o u
> pisangan lama-sudirman pp
> #166
>
>
>
>

__._,_.___
----------------------------------------------------------------------

Motto: "Hospitality, Safety & X-tra smile"

Please Visit:
http://www.honda-suprax125.org
http://hsx125c.multiply.com
http://hsx-125.blogspot.com/ for database milis

�ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY�

----------------------------------------------------------------------
.

__,_._,___