Tuesday, January 26, 2010

Re: Bls: [honda-megapro] [share] accident di malming

uda agak baikan blm bro? kebetulan pas kejadian gw lg ada di beskem bekasi,
gw kira pada mo cabut pas gw dtg eh ternyata menolong dikau bro,
get well soon ya bro, semoga cepat sehat dan fit kembali utk menaiki sang
meggy...

2010/1/26 Taufiq Ashari <moski_tnt@yahoo.co.id>

>
>
> thanks bro jemblank
> mohon doanya ya... kasian sama mbaknya, kena luka dalam...
> semoga gak parah...
>
>
> Sent from my BlackBurry® smartphone from Sinyal Kuat Indosat.
>
> ________________________________
> Dari: Jemblank <mblank_kiy_rek@yahoo.com <mblank_kiy_rek%40yahoo.com>>
> Kepada: hondamegaproclub@yahoogroups.com<hondamegaproclub%40yahoogroups.com>
> Terkirim: Sen, 25 Januari, 2010 16:59:24
> Judul: Re: Bls: [honda-megapro] [share] accident di malming
>
>
>
> muga2 segera baikan sob buat ente ama si mbaknya...
> yah semoga jadi pembelajaran kita smua.. jadi teringat lagi accident
> setahun yg lalu gara2 orang lain yg ga safety jg..
>
> pokoknya jangan lupa berdoa n berpasrah diri bro ama Yang DiAtas...
>
> **jemblank marwoyo**
> HMPC Indonesia
> http://hmpckudus. blogspot. com/
>
> ____________ _________ _________ __
> From: Taufiq Ashari <moski_tnt@yahoo. co.id>
> To: hondamegaproclub@ yahoogroups. com
> Sent: Mon, January 25, 2010 3:03:02 PM
> Subject: Bls: [honda-megapro] [share] accident di malming
>
> udah dzikir malahan gw sob...
> ya ini juga jalan dari yang diatas.. ada hikmahnya kok...
>
> Sent from my BlackBurry® smartphone from Sinyal Kuat Indosat.
>
> ____________ _________ _________ __
> Dari: Asrul Siasrul <asrul_acung@ yahoo.com>
> Kepada: hondamegaproclub@ yahoogroups. com
> Terkirim: Sen, 25 Januari, 2010 14:59:22
> Judul: Re: [honda-megapro] [share] accident di malming
>
> Tawakal sob,
> Alhamdulilah loe sehat2.....
> Allah memberikan cobaan tuh, dah shalat syukur blom?
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> -----Original Message-----
> From: Taufiq Ashari <moski_tnt@yahoo. co.id>
> Date: Mon, 25 Jan 2010 14:20:14
> To: <hondamegaproclub@ yahoogroups. com>
> Subject: [honda-megapro] [share] accident di malming
>
> Share Accident di Malam minggu
> sepulang menonton bioskop, gw sama pacar berencana pulang, gw nganterin
> cewek gw dulu sebelum akhirnya berniat menemui temen2 HMPC bekasi di
> Basecamp. gw melewati jalan dekat stasiun bekasi, dengan lampu penerangan
> jalan
> minim dan gelap. motor melaju sekitar 60kpj, gw berusaha menyalip angkot
> kecil dari
> kanan, ketika mau nyalip tiba-tiba sebuah motor berputar arah dari arah
> lawan
> menuju arah gw, dia langsung mengambil jalur gw tepat beberapa meter gw
> nyalip
> angkot. gw mau hindari ke kiri sambil rem mendadak namun angkot sudah ada
> di
> samping gw, kalaupun kekanan sudah ketahan dia dan arah lawan sudah ada
> truck
> kontainer bermuatan kargo besar. terjadilah tabrakan tersebut, gw sadar
> ketika
> terjatuh dari motor dan gw tertabrak samping angkot tersebut, gw keseret
> hingga
> berputar dijalan beraspal serta kaca helm gw pecah. disaat gw terseret
> tersebut gw
> berada persis dihadapan truck besar, yep, roda truk besar itu melintas
> tepat didepan
> kepala gw, hampir menyentuh kepala gw. helm sekuat apapun tidak akan bisa
> menahan berat beban truck pembawa kargo itu. Alhamdulillah, puji syukur
> terhadap
> Allah SWT, gw masih diberikan kesempatan buat hidup. motor ampar-amparan
> dijalan, gak kebayang si meggy berantakan begitu. gw langsung nyelamatin
> sang
> tuan putri yang terduduk menahan sakit dikepala ditengah jalan, kata saksi
> yg melihat
> cewek gw terpental dan kepalanya menghantam aspal satu kali, thanks buat
> bencong stasiun yg udah berhasil lindungin cewek gw ketika ditengah jalan,
> kalau
> gak ada elu, mungkin ditabrak sama kendaraan lain. bencong memang berhati
> mulia....
> gw liat baju gw gak robek sama sekali, sarung tangan hanya baret dan sepatu
> lecet
> dikit. gw telpon anak2 dan 15 menit kemudian sampai, langsung membawa cewek
>
> gw kerumah sakit. thanks banget buat iyud, heri, bimbim, ghegot, afree dan
> anak
> jakarta gw lupa namanya. dari kejadian tersebut gw secara gak sadar luka
> lumayan
> perih, bahu gw robek baret walaupun jaket gw gak robek sama sekali,
> pinggang gw
> memar dan tangan kanan kekilir. itu pun gw sadari setelah sampai rumah dan
> ganti
> baju udah belepetan darah. dari kejadian ini gw bisa ngambil hikmah,
> biarpun kita
> udah safety belum tentu orang lain safety. sekarang cewek gw lagi terapi
> saraf,
> mohon doa brothers semua untuk kesembuhan cewek gw. semoga tidak terjadi
> apa-apa...
>
> Moskie
> 291
> B6641KID
>
> Sent from my BlackBurry® smartphone from Sinyal Kuat Indosat.
>
> Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
> ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger .yahoo.com/invite/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ------------ --------- --------- ------
>
> ============ ========= ========= ========= =======
> Official Forum HMPC:
> http://www.honda- megapro.or. id/forum/ index.php
> ============ ========= ========= ========= =======Yahoo! Groups Links
>
> Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat
> yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan
> IE8 di sini!
> http://downloads. yahoo.com/ id/internetexplo rer/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> Apakah wajar artis ikut Pemilu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
> http://id.answers.yahoo.com
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
salam,
Iqbal modif

"Respect brotherhood NOT Stikerhood"


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

==============================================
Official Forum HMPC:
http://www.honda-megapro.or.id/forum/index.php
==============================================Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/hondamegaproclub/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/hondamegaproclub/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
hondamegaproclub-digest@yahoogroups.com
hondamegaproclub-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
hondamegaproclub-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/