Sunday, January 10, 2010

[karisma_honda] Re: member baru salam kenal

 


salam kenal bro...selamat datang di milis KHCC....
pulo gebang ya bro??1 wilayah dunk kite...:D

rgds,

No-Q
009

--- In karisma_honda@yahoogroups.com, BoworsTop2010 <santoso.bowors@...> wrote:
>
> Halo,, brother
>  
> Perkenalkan
> Nama saya Eddy Wibowo biasa di panggil Bowors asal dari jakarta timur tepatnya pulo gebang di kecamatan cakung
> pekerjaan sebagai karyawan bank no polis B 3324 TKM
> saya punya harapan sama milis menjalin persaudaraan di dunia maya serta ingin tahu banyak perkembangan
> di dunia otomotif khususnya kharisma bukan dari gosip dan katanya yang beredar tetapi langsung dari ahlinya
> saya yakin brother2x tempat yang tepat untuk berbagi pengalaman maupun bertanya.
> dan milis ini  semoga membawa image baik (positif) baik dipikiran dan dimasyarakat yah.....
> serta harapan dari motor kharisma yang saya tunggangin menjadi kaki jauh saya untuk cari nafkah buat keluarga
> dan menjalin silaturahim salam hangat untuk bro semua semoga milis ini tetap bertahan dan menjadi
> barometer untuk milis yang lain serta menyongsong  zaman serba digital dan Go Green
>  
> motto ane  motornya kharisma apalagi bikersnya (pasti berkharisma)
>  
> salam hangat untuk Bro Semua
>  
> Bowors
>
>
> Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com
>

__._,_.___
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___