Sunday, January 24, 2010

[honda-tiger] Re: HTML di sorong papua barat

 


Bro, saya coba kontak bro Jimmy dulu ya...

hehehe... dag dig dug juga nih.. kalau jadi perintis...

btw kan udah ada TAS di sorong, apa ga akan di anggap saingan karena HTML berusaha membuat cabang di sini? takutnya crash ntar...

n bro, minta contactnya HTML makassar ya... buat tanya2...

mohon petunjuk step by step dari bro semua... kiranya ane bisa membantu HTML berkembang di tanah papua - sorong

Best regards,

Andri

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, Halim Nur Ikhwan <halimnurikhwan@...> wrote:
>
> Ada bro...
> lha sampean iku kan ...HTML...
>
> ---
> ....Regards,
>
> _..::Halim::.._
>
>
>
> _____
>
> From: honda-tiger@yahoogroups.com [mailto:honda-tiger@yahoogroups.com] On
> Behalf Of as_karaoke
> Sent: Friday, January 22, 2010 9:27 PM
> To: honda-tiger@yahoogroups.com
> Subject: [honda-tiger] HTML di sorong papua barat
>
>
>
>
> Dear bro n sis,
>
> Please dah, tolong tanya apa ada html di kota ane? Hehehe.. Kayaknya cm TAS,
> tiger asosiasi sorong, gtu x ye...
>
> N ane pengen banget dapat stiker html untk di tigy n nomor nra, gmana ya?
> Kan ane ga mungkin ikut kopdar di kota lain... Apa ada special policy?
>
> Segitu dl bro n sis, thanks sblumnya...
>
> Btw kalo ada velg ori tirev bagus murah, tolong info ya...
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___