Sunday, January 17, 2010

[honda-tiger] Re: Calon pembeli honda tiger picek

 



--- In honda-tiger@yahoogroups.com, irfan desyadi <irfan_desyadi_azis@...> wrote:
>
> Dear Bro,
>
> Saya calon pembeli honda Tiger picek, bagi yang sudah memiliki atau ingin memiliki, tolong di share dong ke saya apa sich alasan kalian membeli honda Tiger picek? Terima Kasih.
>
> Regards,
> IRFAN
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

bro irfan kalau saya sih memilih tigi karena nyaman, stylenya juga bagus, enak banget untuk jarak jauh dan harian, stabil karena bobotya agak berat, nah kalau untuk masalah kopling sih emang menjadi problem tapi tiger saya sudah bisa diatasi, dengan cara memaksimalkan kinerja kopling, settingan yang pas oleh mekanik, tigi saya sanggup kok mencapai 140 KM/jam dengan catatan jalannya lurus panjang, dan top box dicopot ya soalnya kalau gak dicopot bisa menghalangi handling. padahal bobot saya diatas 100 Kg dan tigi saya tahun 95

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___