Thursday, January 28, 2010

[honda-tiger] masalah di setang kemudi?

 

salam hangat bro semua

ane kn baru gnti ban BT45
depan ukuran 100/80
belakang 120/80

yang saya mau tanya, semenjak ganti ban
setang kemudi saya kok jadi bergetar ia?
itu knp?
apa ada yang salah sama penggantian bannya
atau masalah di setang kemudinya?

terus kata teman saya besi yang ada di dalam
sepakbor depan harus dicopot
itu benar apa ga?

kalau pas nikung ke kanan juga kadang2
suka kaya ngebuang gtu setangnya
itu knp juga ia?

masalahnya saya rada2 takut kalau belok agak sedikit
rebah, takut kepleset
hehehe

mohon pencerahan bro semua

salam hangat agung...

regards.....

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___