Friday, January 22, 2010

Bls: [HSX 125 Community] Kaki depan goyang-goyang

 

sudah di cek belum bro komstirnya..???

kalo laher, roda,tekanan angin gak papa cuman satu itu gan masalahnya komstir...



rgds
anggi_wirza
#133

--- Pada Kam, 21/1/10, newdjoe32 <newdjoe32@yahoo.com> menulis:

Dari: newdjoe32 <newdjoe32@yahoo.com>
Judul: [HSX 125 Community] Kaki depan goyang-goyang
Kepada: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 21 Januari, 2010, 1:54 PM

 

Salam bro and sis,
udah lama niyh gak ikut nimbrung, ane mau nanya niyh seputar masalah motor ane

Sudah hampir sebulan ini ane rasain motor ane bagian depan kok suka goyang-goyang gitu ya. Kayaknya siyh berasal dari roda depan.

Keadaannya begini, ane lagi jalan di dataran aspal yang menurut ane jalannya rata dan bagus tak bergelombang, kecepatan sekitar 40-60 km/j, kondisi ban telapak 80%, tekanan normal sekitar 28-30 Tapi kok setir kayaknya tak terkendali alias kayaknya goyang gitu.

Trus sudah ane cek ke bengkel, dan hasilnya laher masih dalam keadaan bagus, velg (racing standard honda) masih normal.

Dan sekarang ketika ane bawa jalan lagi, di jalan yang bagus dan rata tapi kok masih goyang ya (terasa seperti kalo ban kempes gitu)

1.Kira-kira bro and sis ada yang pernah ngalamin hal kayak gini gak???

2.Ada yang tau gak ya, hal lain apa yang nesti ane periksa untuk mengetahui gangguan macam seperti ini?

3.Ada bengkel yang spesialis gak dalam hal semacam ini?

Kalo menghantam lobang dan semacamnya tuh ane jarang bangetn karena orangnya kalo nyetir jarang ngebut dan selalu waspada

Marjo
B 6916SPG Supra125R Black
Tangerang Gad.Serpong - Jakarta

Mohon bantuannya ya bro and sis



Lebih aman saat online.
Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!

__._,_.___
----------------------------------------------------------------------

Motto: "Hospitality, Safety & X-tra smile"

Please Visit:
http://www.honda-suprax125.org
http://hsx125c.multiply.com
http://hsx-125.blogspot.com/ for database milis

�ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY�

----------------------------------------------------------------------
.

__,_._,___