Thursday, January 28, 2010

Bls: Fwd: Bls: Fwd: [Yamaha-Matic] Jarak kerenggangan klep Mio

 

Sorry bro baru inget... karbunya pake PE 24 sudco.
Emang bro klo punya king pake di 4T jarum skepnya harus di ganti.. karakteristiknya ngga sama klo ngga salah si gitu. gw mo pake karbu konfensional enak di asupanya aja ngga lambat.wah klo bore up kayaknya agak berat bro.. sehernya aja rencana gw mo pake yang jenong dikit..


Dari: "leon_pnj@yahoo.com" <leon_pnj@yahoo.com>
Kepada: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 27 Januari, 2010 18:06:08
Judul: Re: Fwd: Bls: Fwd: [Yamaha-Matic] Jarak kerenggangan klep Mio

 

Mendingan di bore up 150 bro dr pada ganti karbu, soalnya mslh yg sering timbul klo ganti karbu tuh settingan susah bgt didapet apalg klo mtr dipake harian, pasti repot kedepannya dlu ane pernah nyoba pake karbu yamaha rx-king di pasang ke yamaha vega, wah settingannya gak dpt2 dan berubah2 terus padahal itu karbu ori copotan dr mtr temen...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: aries emyu <aries.emyu@gmail. com>
Date: Wed, 27 Jan 2010 17:57:09 +0700
To: <yamaha-matic@ yahoogroups. com>
Subject: Fwd: Bls: Fwd: [Yamaha-Matic] Jarak kerenggangan klep Mio

 

yaaah i om...
spin pan ccnya gede....
beda atuh om....
klo meong kan cuman 113...dijamin lemot om..ane udah nyoba....
waktu standarin motor dari cc 125 ke 113 lagi..lupa ganti karbu yang ada biasa pp 1ltr ini bisa 2 ltr
radio dalem-pondok gede...
yaaah monggo deyh klo mo nyoba..

---------- Pesan terusan ----------
Dari: suhyuti aziz <suhyutiaziz@ yahoo.co. id>
Tanggal: 27 Januari 2010 15:56
Subjek: Bls: Fwd: [Yamaha-Matic] Jarak kerenggangan klep Mio
Ke: Yamaha-Matic@ yahoogroups. com


 

Hehehe... bro Aris  thanks banyak...
gw tunggu info jarak kerenggangan kelepnya ya.......... .
Gw kemarin pake spin temen gw ganti pake konfensional lupa klo ngga 26 ya 28 ngga boros jg kok bro... tarikannya muaknyus...pas gw pake malem2 jadinya sekalian ngetes. diitung2 ngga boros kok.
rencananya gw mo ngetrapin di soul gw bro...
 


Dari: aries emyu <aries.emyu@gmail. com>
Kepada: yamaha-matic@ yahoogroups. com
Terkirim: Rab, 27 Januari, 2010 15:36:15
Judul: Fwd: [Yamaha-Matic] Jarak kerenggangan klep Mio

 

siang Bro aziz....
untuk klep ane belom bisa jawab niyh..
mungkin sekedar saran..
klo mesin std sebaiknya gaperlu ganti karbu konven [ emang ada yaah PE 26? bukannya adanya 24 sama 28 ? klo 26 karbu king donk ] hehehee.. no offense
yang ada nanti selain boros...tarikan bakal brebet..susah settingnya :D

Cmiiw...
correct me if i wrong :D :hammer:


---------- Pesan terusan ----------
Dari: suhyuti aziz <suhyutiaziz@ yahoo.co. id>
Tanggal: 27 Januari 2010 11:47
Subjek: [Yamaha-Matic] Jarak kerenggangan klep Mio
Ke: Yamaha-Matic@ yahoogroups. com


 

Dear All..

gw mau nanya berapa jarak kerenggangan klep buat mio ( mesin standard )
Klo ganti dengan karbu konfensional gw mau pake PE 26 main jetnya dan pilot jetnya berapa?
Type jarum skepnya apa?

Terima kasih,





Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)



Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!



Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik.
Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!

__._,_.___
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
.

__,_._,___