Hooh.. Mending ganti baru, harga lebih karena harus turun mesin
setengah tapi hati nyaman..
Kalo mo nambah daging trus ditab ulang sama aja turun mesih, harga ga
beda2 jauh..
Atau mo dibesarin lubang pake baut lebih besar, berarti harus ditab
kalo mo amanya turun mesin juga, kalo ga turun mesin resiko residu
dari blok mesin masuk ke jeroan dan bikin motor bisa komplikasi..
Jadi ga ada masalah bayar lebih untuk keamanan dan kenyaman... Naek
speda ajaa lex, ga perlu buka tutup baut kalo mo ganti oli, cuma buka
resleting doank lho... Kekekekeke
On 11/1/11, Fajar Karyanto <fajar.bumen@gmail.com> wrote:
> sesuai saran bro ochep waktu itu..
> Saya mending ganti blok drpd bubut...
> Waktu itu harga blok "cuma" 85rb kalo ga salah inget...
> -----Original Message-----
> From: Alex Setia <Alex.Setia@relife.co.id>
> Sender: karisma_honda@yahoogroups.com
> Date: Tue, 1 Nov 2011 08:29:52
> To: karisma_honda@yahoogroups.com<karisma_honda@yahoogroups.com>
> Reply-To: karisma_honda@yahoogroups.com
> Subject: [karisma_honda] Lubang Pembuangan Oli Karisma sudah "Dol"
>
> Brader semua
>
> Ada yang tau solusi untuk memperbaiki lubang pembuangan olie yang sudah dol,
> karena menurut mekanik AHASS sudah tidak bisa di "tap" Lagi kecuali diganti
> dengan Blok Mesin yang baru...? Tanya mekanik yang lain paling dibubut
> dengan memperbesar Lubang pembuatan olie, Kira-kira solusi mana yang lebih
> baik dari sisi Pengerjaan dan Biaya...?
>
> Salam
> Alex
>
>
--
Sent from my mobile device
Ochep
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link: http://www.khcc.or.id