Bener sx. Saya juga begitu, malahan nih per nya diganjel biar lbh galak. Jarak stut kopling memang dibikin lebih pendek, biar bukaannya lbh responsif. Resikonya kalo posisi berenti gigi 1 mau di netralin memag agak susah, oper 1 ke 2 sering nyangkut d netral, posisi berenti netral mau masuk 1, bunyi "cekrekkk" kasar. Tp gapapa sih bro, yg penting ngaciiirrrrr..... Hehehe
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
-----Original Message-----
From: David Daniel <b6689era@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Thu, 25 Nov 2010 11:31:32
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: Re: [honda-tiger] (share) sulit oper gigi 1 ke 2
kemari saya baru ngalamin jg om kebetulan ad tmn yg ngerti trus cm disetting di
koplingnya aj om,katanya it biasanya kejadian klo settingan kopling dibikin
setengah alias biar enak tarikannya jadi koplingnya gk masuk penuh makanya agk
susah masuk giginya,,,
*sorry klo kurang tepat maklum baru belajar,hihihihi....
________________________________
From: gatot oke <gatot.oke1@gmail.com>
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Thu, November 25, 2010 8:34:19 AM
Subject: [honda-tiger] (share) sulit oper gigi 1 ke 2
bro, mungkin ini sering dibahas, tapi ane sekarang ngalamin kejadian ini,
tigi ane susah untuk diajak asik, saat oper gigi transmisi dari 1 ke 2 suka
nyangkut atau balik lagi ke posisi Neutral, kira kira apa yah penyebabnya??
kalo kemaren ane duga di bagian spring shift drum stopper kopling, tapi ada
yang bilang bagian supit transmisi 1 ke 2 atau 3 nya, kalo olie ane pake
20-50 (sesuai manual book) motor dah 4 tahun pake, en rajin ganti olie
setiap 1000 km
kalo ada yang pernah ngalami hal kaya begini mohon sharenya yah bro,..en
kalo dibawa ke mekanik kira 2 berapa ongkosnya...??
txs brader semua..
[Non-text portions of this message have been removed]
[Non-text portions of this message have been removed]
[Non-text portions of this message have been removed]
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------