Wednesday, July 20, 2011

Re: [HVC] Mau ganti/nambah Vario

 

Iya nih saya mau cash tapi jadi dipersulitkah ? Mungkin ada rekan disini yg bisa kasih info utk mendapatkan vario cash yg lbh cepat ?
Sent from my Bebekmeri®
powered by Jamu Kuat Cap Jago

-----Original Message-----
From: Teguh BR <teguhbr77@yahoo.com>
Sender: honda-vario@yahoogroups.com
Date: Wed, 20 Jul 2011 09:01:36
To: <honda-vario@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-vario@yahoogroups.com
Subject: Re: [HVC] Mau ganti/nambah Vario

beli cash atau kredit ?
biasanya kalo cash dapet lebih lama deh
kalo kredit .... lebih cepat
ini pengalaman di semarang

           wassalam thank you  and  best regards   *  teguh br - semarang   *

--- On Tue, 7/19/11, Hengki Candra <henky_inti@yahoo.com> wrote:

From: Hengki Candra <henky_inti@yahoo.com>
Subject: [HVC] Mau ganti/nambah Vario
To: honda-vario@yahoogroups.com
Date: Tuesday, July 19, 2011, 3:00 AM
















 









Trims,

Saya baru mulai gabung nih, Langsung mau nanya, mungkin ada yg bisa kasih info.

Saat ini saya minat ganti/nambah Vario menjadi th terakhir yg CBS techno warna hitam atau merah.

Untuk di Bandung, agen/dealer mana yaa yg sdh ready stock ? Bgmn supaya cepat mendapatkannya. Saya sdh nanya agen terdekat di daerah Kopo (Wahid Hasyim), kok harus indent 1 bulan ? Saya jadi urungkan niat saya, jika kelamaan.

Terima-kasih

Hengki



[Non-text portions of this message have been removed]



























[Non-text portions of this message have been removed]



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___