Wednesday, July 20, 2011

Fw: [karisma_honda] Scoopy VS Vario Tehcno

 


iye mas bro donal tks info masukannya.
Akhirnya ane dan bini tersayang td pagi ke dealer Honda tuk mesan Vario CBS Tehcno.(sayangnya msh inden 1 ato 2 minggu) tp gpp sih hehehe....
Ane mo ksh tuk bini yg terbaik. karena ane dah diberi yg terbaik sm bini, bukan bgitu mas bro donal hehe....
Oke mas bro KHCC smua trima kasih sudah memberikan masukan info kpd saya.
akhir kata wassallam

Awang #071

----- Forwarded Message -----
From: MD Panjaitan <b6610ubc@gmail.com>
To: karisma_honda@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, July 19, 2011 4:21 PM
Subject: Re: [karisma_honda] Scoopy VS Vario Tehcno



akhirnya doi posting juga dimilis hehehehhe

jangan ragu2 bro untuk milih vario tehcno cbs.
kelebihanya seperti yg gw sebutkan tadi pagi:D (pengeremannya itu loh)
gw juga pengen beli neh utk istri dgn bb 70 kg.
& perangkat tsb sepertinya belum diterapkan pada scoopy...
bisa dibaca2 dulu dimari: http://forumm.wgaul.com/showthread.php?t=101093


atau mau nyimpan helm halfface pada bagasi?
tentukan pilihanya kepada spacy.



sorry mau nyelam lagi....


2011/7/19 Awing Mr <wangcheone@yahoo.com>
 
Dear KHCCerz...
Ane rencana mo beli mongtor buat bini ceritanye nih. tp ane msh kurang paham keunggulan dan kekurangan tuh mongtornya.
Tolong dong ane dibantu infonye agar ane ga salah beli. Mongtor yg bikin ane bingung apakah Scoopy ato Vario Tehcno.
Semoga dgn mongtor tsb bini ane bs pake buat kerja. postur bini agak gemuk sekitar 80 Kg.
Tolong ye bro n sist ksh masukan buat ane tks

wassalam
Awang #071



--
Salam Sportivitas,
KHCC#028

U can if U think U can






__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___