Wednesday, July 20, 2011

[karisma_honda] Sistem Rem Vario CBS Tehcno

 

Dear KHCC
ane td pagi ke AHM  milih Vario CBS Tehcno.
Yang ane mo tanyain kira-kira berbahaya-kah sistem pengereman Vario CBS tsb.
walaupun dr AHM mereka memberikan yg terbaik tp buat user yg lsg menggunakan dijalan yg penuh kepadatan kendaraan -
mungkin kah aman dr kecelakaan atau lainnya.
ane mohon masukan infonya semoga gak salah pilih mumpung msh diksh waktu 1 hari ini bila ada perubahan pilihan Vario CBS Tehcno atau Vario Tehcno biasa
Wassallam
Awang #071

----- Forwarded Message -----
From: Alex Setia <Alex.Setia@relife.co.id>
To: "karisma_honda@yahoogroups.com" <karisma_honda@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, July 19, 2011 4:30 PM
Subject: RE: [karisma_honda] Scoopy VS Vario Tehcno



Lae rem terlampau pakem pun berbahaya jika tidak diimbangin dengan teknik pengereman yang benar… :-p
 
Salam
Alex
 

From: karisma_honda@yahoogroups.com [mailto: karisma_honda@yahoogroups.com ] On Behalf Of MD Panjaitan
Sent: 19 Juli 2011 16:22
To: karisma_honda@yahoogroups.com
Subject: Re: [karisma_honda] Scoopy VS Vario Tehcno
 
 
akhirnya doi posting juga dimilis hehehehhe

jangan ragu2 bro untuk milih vario tehcno cbs.
kelebihanya seperti yg gw sebutkan tadi pagi:D (pengeremannya itu loh)
gw juga pengen beli neh utk istri dgn bb 70 kg.
& perangkat tsb sepertinya belum diterapkan pada scoopy...
bisa dibaca2 dulu dimari: http://forumm.wgaul.com/showthread.php?t=101093


atau mau nyimpan helm halfface pada bagasi?
tentukan pilihanya kepada spacy.



sorry mau nyelam lagi....

2011/7/19 Awing Mr <wangcheone@yahoo.com>
 
Dear KHCCerz...
Ane rencana mo beli mongtor buat bini ceritanye nih. tp ane msh kurang paham keunggulan dan kekurangan tuh mongtornya.
Tolong dong ane dibantu infonye agar ane ga salah beli. Mongtor yg bikin ane bingung apakah Scoopy ato Vario Tehcno.
Semoga dgn mongtor tsb bini ane bs pake buat kerja. postur bini agak gemuk sekitar 80 Kg.
Tolong ye bro n sist ksh masukan buat ane tks
 
wassalam
Awang #071
 


--
Salam Sportivitas,
KHCC#028

U can if U think U can





__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___