Friday, May 20, 2011

[MiLYS] Salam Toet toet

 

semalem tiba2 berenti vario CBS dengan box di depan ane....
ane kira ane terlalu ketengah posisi nya...
eh pas ane liat helm kayanya kenal nih helm...
nyatater helm MiLYS setelah si pengendara buka helm...
dengan senyum yang khas ternyata om Donal....
langsung deh tegur sapa...
 
eh tiba2 nongol sesosok Motor pio dengan lampu yang ane kenal...
buka masker.... ckckckckckckckck... om Dopey ternyata...
 
xixixixixixi....
 
lam toet toet om DOnal n Om Dopey....
 
semalem itu tempat ane menuntut elmu om...
maklum lah pengen tau rasanya bangku kuliahan....
(^_^)
 
 
jujumarun - 6694TNK
MiLYS - 691
 

__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___