Tuesday, May 31, 2011

Bls: [honda-tiger] Perpanjang STNK

 

Bro, posisi dimana? ...... Pada bln april kemaren Ane byr pajak motor ane yg msh kredit, di outlet samsat di plaza metropolitan tambun. ane cuma bawa fotocopy STNK + fotocopy KTP aja, sudah bisa di proses tanpa biaya apapun, tapi dengan catatan yg datang hrs si pemilik kendaraan sendiri sesuai dgn KTP & STNK ( tidak boleh di wakilkan )
klo posisi di daerah cikarang dan sekitarnya datang aja ke plaza tsb Bro.....
--- Pada Sen, 30/5/11, Ikbal Wiranegara <ikbal_wiranegara@yahoo.co.uk> menulis:

Dari: Ikbal Wiranegara <ikbal_wiranegara@yahoo.co.uk>
Judul: [honda-tiger] Perpanjang STNK
Kepada: "honda-tiger@yahoogroups.com" <honda-tiger@yahoogroups.com>
Tanggal: Senin, 30 Mei, 2011, 11:46 AM

 

Malam om2 semuah...mertua ane mao perpanjang STNK nih, motornya masih kredit...ane mao tanya, kalo perpanjang STNK motor kredit itu apa perlu potocopy BPKB? Jadi harus potocopy yg di leasingnya yah!

*garuk2 pala*

______________________________

si Ikbal

nubie yang pake "Albino"

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___