Friday, May 20, 2011

Bls: [honda-tiger] Re: shock depan mentok

 

maksudnya kelebihan oli sok??agak bingung dengan pertanyaannya hehe, coba bantu jawab sok keras bisa jadi kelebihan oli dalam tabung sok,baru ngisi oli, minggu k 3 di isi lagi y akibatnya penuh dalam tabung g bisa bekerja sebagaimana mestinya krn kelebihan. Coba kuras oli trus masukin lagi sedikit demi sedikit kiri kanan ukuranya harus sama. Cr efek yg pas.
CMIIW

Pada Kam, 19 Mei 2011 19:52 ICT Triadi menulis:

>
>
>--- In honda-tiger@yahoogroups.com, "bowie" <adin_qthink@...> wrote:
>>
>> mas bro, ane mw tanya neh.. dulu tirev ane stangnya di turunin dikit and ditambah oli silknya, nah 3 minggu kemaren ane ganti spakbor depan pake punya Nin**, langsung ditanbah lagi olinya. nah alhasil sekarang shock depan ane keras, ada ganjelan dikit langsung mentok..nah kira2 apa tuh masalahnya... mohon petunjuknya mas bro senior2 HTML....
>>
>> thx
>>
>>
>> hbw
>> be6027
>>
>wah, ampir sama tuh msalah ny ma ane...
>izin ngikut y... :)
>mohon pencerahan nya masta2 skalian...
>

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___