Sunday, February 27, 2011

Re: [honda-tiger] salama kenal

Salam kenal juga brader. Boleh tau domisili ente dimana ?? Nanti diarahkan ke bengkel rekomen khusus tiger yang gak jauh dari domisili ente tinggal, skalian nanti diarahkan ke kopdarnya.

Salam kenal juga dari Utara


*Hail Jartubanmal


Powered by MHP Whey Protein®

-----Original Message-----
From: hendrik pahala <max_thoor@yahoo.co.id>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Sun, 27 Feb 2011 01:21:38
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] salama kenal

Hello,


Salam kenal...saya enriq, saya pengguna tiger (tiger 2004) dari 2006 (5 tahun)
dan baru tertarik mengikuti maillist ini.

Hal yg melatar blakangi saya ikut, krn motor saya sudah 5 tahun kok jd
rewel...dan selalu ada masalah (arghhh...)...

Biasanya saya rajin untuk servis dan ganti oli...tp mulai thn ke 5 sudah mulai
timbul masalh

Mdah2an saya bisa dibantu untuk sparepart harga dan bengkel yg tpercaya (go to
hell bngkel yg ngabisin duit plnggan, bkn gimana carany mmperthankn planggan)

Tx...




[Non-text portions of this message have been removed]


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/