Sunday, February 27, 2011

Re: [honda-tiger] Re: Kasus Genk Motor Cimahi

 

Tenkyu gan.. Kecil koq makanya 3hr aja cukup :D monggo kalo mau berpartisisapi.. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ.. Contact aja by PM ane yee.. Seru khan kalo HTML nya nanti lbh byk dr YMIC nya ;)

Salam,
B6153SEN, Full of Box - Full of Light


|YM : zealots_7|
|Bb pin: 23B53FE4|
|Powered by "Si Kuning" on my Delta White®|

-----Original Message-----
From: "Irfan" <yamugni03@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Sat, 26 Feb 2011 16:23:14
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Re: Kasus Genk Motor Cimahi

Bos stau ane genk mtr dibanding dan di cimahi udh dibubarin beberapa wktu lalu tp lebih baik waspada aja...tp pengalaman ane sich setiap pulang kampung ke garut kbetulan ane brangkat dr jakarta menjelang tengah malem jd bgitu smpe cimahi bener2 malem hari bulet...so far ane gak ngalamin tuh kejadian yg aneh2...tp skali lg waspada lebih baik dr pada was was tp diem aje...coba pas mau libur weekend yg rada panjang ane kan bisa ikut rombongan...(Haji kali rombongan...scara ane jg di jaksel bos...)
Good lUck aja deh touringnya...semoga selamat sampe tujuan...amiiinnn



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___