Sunday, October 3, 2010

[honda-megapro] GIR POMPA OLI

 

salam buat semua..hnya mau bagi2 pengalaman ja yg telah saya alami dgn megapro 2009 punyaku..saya akui,saya emang kuper tentang mesin.awal cerita,setelah pemakaian sekitar 7bulan suara mesin megapro saya sangat kasar,hingga saya putuskan untuk membawa ke ahass,katanya bermasalah dengan "hos kopling" harus di ganti,akhirnya saya setuju dan megapro ssay menginap 1 malam di ahass tersebut,namun setelah selesai tidak ada perubahan,suara mesin masih kasar.saat itu saya tidak lagi percaya dengan kinerja ahass tersebut,,akhirnya q bawa megapro ke bengkel biasa di bongkarlah mesin,di vonis "seher" hrus di ganti,,lagi2 suara tetap masih kasar.akhirnya q biarin..kemarin waktu mau mudik akhirnya suara begitu sangat kasar "parah banget"..akhirnya q putusin masuk ke ahass yg laen ternyata setelah di bongkar ketahuan gir pompa oli rusak.gigi yang berjumlah 37 saat tu gigi yg patah hingga 9..hanya menganti itu akhirnya mesin megapro saya suaranya kembali halus..jadi para pengguna megapro bila mengalami suara mesin kasar ingin memperbaiki..hati2lah..jgan sampai mengalami seperti saya..

__._,_.___
Recent Activity:
==============================================
Official Forum  HMPC:
http://www.honda-megapro.or.id
==============================================
.

__,_._,___