Thursday, September 23, 2010

Re: [HSX 125 Community] HSX 125 Servis Ke 500km tanpa dikonfirmasi tiba-tiba dikasih oli federal yg usia pakai 2000Km bukan oli MPX1 yg usia pakai 4000Km

 

Kalau lihat di buku manualnya memang standarnya menggunakan oli Federal.
Mungkin saat itu belum ada oli MPX1.
 
Salam.
 
Henkie B. Dj.
B6129ULM
Sunter Mas - Menteng
Sunter Mas - Kemanggisan
Sunter Mas - Kelapa Gading
 
----- Original Message -----
From: deba wood
Sent: Tuesday, September 21, 2010 11:12 AM
Subject: [HSX 125 Community] HSX 125 Servis Ke 500km tanpa dikonfirmasi tiba-tiba dikasih oli federal yg usia pakai 2000Km bukan oli MPX1 yg usia pakai 4000Km

 

Dear bro And sis
 
Mau shearing nih...
 
Gua kemarin baru aja masuk ke 500 Km dan langsung diservis di AHAS terdekat dirumah gua...
Setelah itu gua liatin waktu servis saya heran kok dikasih oli federal bukan MPX1 tanpa ada konfirmasi ke saya,,sedangkan motor sebelah honda absolut revo dikasih oli MPX1..Setelah itu saya complain ke front desk..kenapa kok dikasih oli federal kok bukan MPX1..lalu orang ahas nya bilang begini''''karena di kota ini kebanyakan lebih fanatik pakai federal jadi punya bapak saya kasih federal,,tapi kalau bapak mau oli MPX1 akan saya ganti'''
 
(Karena oli federal hanya mampu sampai 2000km dan harganya mungkin lebih murah   dan   oli MPX1 bisa sampai 4000km dan mungkin harganya lebih mahal,,jadi bisa ada permainan yg kurang bisa merugikan konsumen)
 
Terima kasih
 
Deba

__._,_.___
Recent Activity:
----------------------------------------------------------------------

Motto: "Hospitality, Safety & X-tra smile"

Please Visit:
http://www.honda-suprax125.org
http://hsx125c.multiply.com
http://hsx-125.blogspot.com/ for database milis

"ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY"

----------------------------------------------------------------------
.

__,_._,___