Thursday, September 23, 2010

Re: [honda-tiger] WTA: pemasangan kabel di koil

 

kalo ane sih gak d ganti tuh pj n mj nya bro yus, n kayaknya yg ane rasakan kalo
ganti coil gak perlu seting ulang krn rasa idel motor sama aja n prinsip dr cil
ini kan cuma menaik kan tegangan. nah beda kalo ganti cdi ,"ini yg saya rasakan
lho ya", harus di seting ulang karena pas ganti cdi a dgn cdi b (cnth) idel
nya motor berubah. kalo ane sih cuma seting angin ama seting skep ajah gak perlu
ganti pj ama mj, buktinya dilihat dari busi tetep bersih n merah bata, nggak
hitam atau ada kerak putih. moga membantu.

________________________________
From: Yustinus Deddy <yustinus_deddy@yahoo.com>
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Thu, September 23, 2010 1:23:51 AM
Subject: Re: [honda-tiger] WTA: pemasangan kabel di koil

trims sarannya bro, gw sayangnya di semarang sih, jd kerepotan tu kl bengkelnya
di jakarta.udah ada rencana mo ganti pake koil protec v.3 yg pake ground tu, cm
ntar hrs setting lagi di karbu, ganti pj mj juga. jd gw tunda dulu, brhubung blm
ketemu bengkel yg jos

--- Pada Rab, 22/9/10, rama ajh <teh_pahit2004@yahoo.com> menulis:

Dari: rama ajh <teh_pahit2004@yahoo.com>
Judul: Re: [honda-tiger] WTA: pemasangan kabel di koil
Kepada: "honda-tiger@yahoogroups.com" <honda-tiger@yahoogroups.com>
Tanggal: Rabu, 22 September, 2010, 5:40 AM

Saran ane mendingan ente ganti koil protect yang make ground. Apinya gede dan
tahan lama. Ane dah aplikasikan di tiger ane alhamdulillah baek2 ajha dan gag
ada masalah selama setahun ini. Trus koil ntu ane kombinasikan sama busi
iridium. Alhamdulillah ampe sekarang masih awer2 sajah. Ntu barang ane
beli-pasang di mandiri motor di jalan panjang no 116 jakbar. Juragan bengkelnya
bronx masih sodara kita juga. Ni no bengkelnya 02197914428. Klo mo konsul dulu
juga boleh.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Yustinus Deddy <yustinus_deddy@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Wed, 22 Sep 2010 13:18:30
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] WTA: pemasangan kabel di koil

bro2 skalian, sebelumnya maaf kl prtanyaan ni diulang lagi. sori masih newbie
sih ^_^
motor sy tiger new revo,saya mau coba ganti koil supra fit yg katanya bs bikin
lebih baik pengapian, cuma sekilas saya lihat di koil standar tiger revo ada 3
jalur sambungan kabel: yg paling atas kabel hitam, yg tengah kabel warna hijau,
yg paling bawah kabel warna hijau (sama dengan yg paling atas),
yg jadi pertanyaan: gimana pemasangannya di koil supra yg sepertinya cm ada 2
jalur smbungan kabel. (apa yg kabel ijo digabung jadi satu kah?) mo coba pasang
sendiri sih soalnya.
apa ada bro2 yg udah aplikasi ke tiger revo? trims sebelumnya

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___