Saturday, September 18, 2010

Bls: [HSX 125 Community] "Mohon Solusinya"

 

To : Bro Ade

Perkenalkan Saya Ario rider HSX 125 AD 6567 ZC

soal kampas rem cakram depan lebih duluan abis itu, krn disebabkan gaya berkendara kita yg sering menggunakan porsi rem depan lebih besar dibandingkan rem belakang. hal itu saya alami juga pada motor saya, kampas rem depan lbh cpt abisnya jika dibandingkan belakang so gpp koq wajar aja, klo gak kepingin cpt abis ya jng sering2 dipakai tapi bukankah lebih berbahaya klo kita cuma ngandalin rem blk aja, so... sayang mana kampas rem depan apa nyawa kita, he... he... he...

ada sih solusinya, pakai aja untuk kampas rem depan dari produk kompetisi, seperti kampas rem produk Daytona, Nagata ato brembo.
profesi saya adalah teknisi BTS pada salah satu Opsel, setiap hari saya minim menempuh 200Km dalam 1th saya udah dua kali ganti kampas rem, so gpp bro Ade soal kampas rem depan lbh cpt abis...

Salam Safety Riding...


__._,_.___
Recent Activity:
----------------------------------------------------------------------

Motto: "Hospitality, Safety & X-tra smile"

Please Visit:
http://www.honda-suprax125.org
http://hsx125c.multiply.com
http://hsx-125.blogspot.com/ for database milis

�ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY�

----------------------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___