Monday, May 31, 2010

Re: [karisma_honda] Untuk kedua kalinya kecewa sama Ban IRC

 

Coba cek shockbrekernya, maaf ini ban yang depan atau yang belakang ? Biasanya shocbreker yang rusak duluan itu yang bagian kiri.

Pada 31 Mei 2010 15:44, Kang Prie <kang.pri@gmail.com> menulis:
 

kalo ban dalem dah gw buang..
tapi ban luar masih ada, sapa tahu ada yg nuduh gw mencemarkan nama heheheheee....
NR 73 bagus.. cuma gak tahu kenapa di motor gw ban itu cuma sepertiga dari tapak yang nyentuh aspal.. 2/3nya  masih perawan (lom kejamah aspal) waktu gw ganti, hehehee

omprie

2010/5/31 henry parasian <henryparasian@yahoo.co.id>
 

dulu sebelum pake Corsa, ane pengguna setia NR73 bro...
justru ini jadi ban favorit, sudah terbukti mampu meninggalkan Alex De la Rosa saat menguji sirkuit ujung genteng yang basah plus tanah merah. NR73 bereaksi cukup baik. entah itu trek basah, atau kering. Ane pake NR73 depan dan belakang.

Nah, kalo bisa, kang prie bawa tuh ban ke tempat beli. Komplain aja...
kalo perlu bilang detail kronologisnya. Biar produsen tahu, bahwa produknya ada yang cacat. Kalo si penjual tidak mau tanggungjawab, yah titip salam aja sama produsennya.

jadi inget kasus ban tubeless milik koh biji yang katanya melendung. terus kasus deeje gipih, yang pake IRC tubeless juga saat ke Bandung beberapa bulan lalu. Kalo memang kasusnya banyak, nanti gue coba kontak orang IRC. Monggo...

smart bastard!
http://bodats.wordpress.com




--
Salam,
Ozqy


__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___