Monday, May 31, 2010

Re: [HVC] Vario boros + ga ad tenaga + ban belakang gregek

 

masukan dari saya (dan kebiasaan saya juga :P) kalau abis angkut
kendaraan 2nd apapun itu adalah langsung bawa ke bengkel cek semua parts
standardnya dan cek semua parts2 yg fast moving. Bahkan kalau dana
memang siap lebih baik langsung ganti parts2 fast moving ataupun slow
movingnya yg paling sering dimaintenance.

Yg sebaiknya di cek awal menurut gw adalah bagian CVT, seperti BELT,
pulley depan belakang, per2 , roller,seal2 di CVT ada yg bocor atau
tidak, bila sudah ok semua baru coba rambah sedikit cek ke bagian
mesin, cek ada oli bocor, pendingin cairnya, dll.. kalau bro orangnya
resik dan perduli sama tampilan body, bawa deh ke poles body seperti
7eleven (bukan promo)

Alasan saya adalah arena kita tidak tau bagaimana pemakaian harian,
motor itu diperlakukan, riding style pengguna sebelumnya.

Jadi daripada terjadi hal2 yg tidak diinginkan,lebih baik siap dahulu.
Memang keluar dana lebih karena mengganti parts lebih dulu dari umurnya,
namun toh itu untuk kenyamanan dan performa optimal dari motor bro bobby :)

Ronald "iwel" Simanjuntak
Blog : http://blog.kriwelz.web.id
YM : curlyjoe_bug / imkriwelz
FB : kriwelz@gmail.com
Skype,Gtalk: kriwelz

Boby wrote:
> Bro numpang tanya, ane br ngangkat vario second nih. Sebelumnya udh srg pk
> vario temen.
>
> Mslhnya nih vario berasa ga ada tenaga tapi boros bgt bensin (compare sm tmn
> gw).
> Udh gt kl pertama di gas seperti ada bunyi grek di roda belakang. Mengganggu
> bgt.
>
> Mohon saran dari para suhu vario,tks.
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___