Wednesday, December 30, 2009

Re: [yamaha_scorpio] (WTA) www.kenalan.dong

 

Salam kenal juga ya Sist Tiwi. Selamat bergabung...disini banyak kok pakar2 modif Pio...kalo tertarik untuk "ngedandanin" Pionya...

Regards:

 Vera 
MiLYS 605

16:56:27
Wed, Dec 30, 2009

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: Pretty Pertiwi <pretty.pertiwi@yahoo.com>
Date: Mon, 28 Dec 2009 21:58:24 -0800 (PST)
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
Subject: [yamaha_scorpio] (WTA) www.kenalan.dong

 

Hi kakak-kakak
 
Salam kenal buat semua, aku Tiwi mahasiswi cantique
Aku baru dapat hadiah Scorpio dari Om ku, karena Scorpionya engga pernah di pake. Sekarang Om lebih senang naik metic...
aku udah gabung dari october, tapi belum sempet nanya-nanya, maklum aku kuliah sambil kerja, jadi jarang buka internet. kira-kira bagaimana yah nih scorpio supaya tampilannya engga ceper..???
 
tinggi aku 168 cm berat 70, aku dari dulu seneng naik motor laki-laki. Aku pingin depannya agak rendah sedikit dan belakang engga ceper, agak rata dengan depan.
 
Salam buat semua,
 
Tiwi

__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
HAPPY MiLYS 5TH ANNIVERSARY CELEBRATION
===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___