Wednesday, December 30, 2009

[honda-tiger] Re: HTML Bikers nya Ramah Ramah bgt

 


hehe...

gw mungkin salah seorang yang jarang inisiatif ngasih salam

mau ngasih salam pake klakson takutnya malah bikin kaget
atau disangka arogan
secara gw make klakson hella

mau ngasih salam pake jempol atau lambaian juga susah
secara stang bakalan goyang karena gw pake box belakang

yang penting melewati secara elegan dan ga arogan aja kali ya hehe

tapi kalo disalamin klakson duluan siy pasti gw bales

deri | b 6939 kdf | cikarang baru

HeLL BoY <c02_2005@...> wrote:

Hahaha.... seharusnya itu juga berlaku buat semua perkumpulan motor yang menamakan diri mereka komunitas atau club dan apapun benderanya...karena sejatinya klo ngakunya biker ya harus ramah dan sopan dijalan gag hanya "sesama" aja..kesemua penggunA kendaraan pun harus sopan dan ramah...

Yuk mari kita ramah...




HeLL BoY

Sent from my Iphone 3Gs

"bagas1970" bagas1970@...> wrote:

Bro ... ane sering denger dari club and coomunity lain kalo HTML Ramah dan selalu bunyikan klakson kalo mau mendahului Biker lain .
ini sering ane denger kalo lagi ngumpul sama comunity and club lain
kadang ada motor pake box tapi polos gak ada simbol apa2 tetap di klaksonin .
termasuk saya juga hee.heeeeee
Bravo HTML dehhh.....

Always sopan di jalan

Black Tigi 2001

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___