Thursday, October 27, 2011

Re: [karisma_honda] tali gas suka macet.........

 

Ya gas spontan gitu bro.. Produk after market paketan (dah mencakup tali gasnya sama throttlenya).. Susah nih saya deskripsi in nya.. Tp kl emg mau beli.. Blg aja gitu.. Byk kok di toko acceso.. Hehe... CMIIW

sent from Suey Haryo mobile devices®


From: Hardiyanto Fz <hardiyanto.f@gmail.com>
Sender: karisma_honda@yahoogroups.com
Date: Thu, 27 Oct 2011 08:26:47 +0700
To: <karisma_honda@yahoogroups.com>
ReplyTo: karisma_honda@yahoogroups.com
Subject: Re: [karisma_honda] tali gas suka macet.........

 

gas spontan maksudnya gimana bro Haryo sang Dewa cinta?

Thanks Ya...,
♦Hardiy



2011/10/27 samra haryo <dhewacinta_tampan@yahoo.com>
 

Coba diganti pake gas spontan aja om.. Ane dl bgitu.. Tp semenjak pake gas spontan.. Mslh itu ilang.. CMIIW

sent from Suey Haryo mobile devices®


From: Hafis Pasha <hafiez@jagurpasha.co.cc>
Date: Thu, 27 Oct 2011 07:52:40 +0700
Subject: [karisma_honda] tali gas suka macet.........

 

Dear all,
 
mohon bantuannya...............newbie gan baru beli karisma thn 2003 heheheheh,
langsung aja dah  mo nanya agan2.................
tali gas kok suka macet, waktu di gas berat banget, itu terjadi kalo hujan atau cuaca mendung, knpa y?
padahal kalu cuaca panas pasti ngk apa2,ckckckckcck kok motor ane jadi begini ya, pilih2 cuaca wkwkwkwkwkwkwwkw,
oia aaaaaaa........ tali gas beserta rumahnya sudah di ganti, tinggl karbu aja nih yg blm di utak atik.............
mohon bantuannya para agan2 karisma.........................
 
 
 


__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___