Saturday, October 22, 2011

Re: [honda-tiger] Salam Hormat dan bangga untuk NRA 1912

 

like this brother.. tularkan virus ini ke kawan2 yang lain..

2011/10/21 Fajar Duriat <fduriat@yahoo.com>

> **
>
>
> satu hal, beranilah utk bersikap tegas utk sgala sesuatu yg berhubungan dg
> safety, skalipun itu adl klrg tercinta kita sendiri! Pernah ane ktemu sm
> bini ane di jalan pas plg kerja, dia pengen nebeng tp ga bawa helm. Ya udah
> ane suruh dia naek angkot aja, meskipun dianya ngedumel ;) Bentuk sayang ane
> ke istri ya justru dg nyuruh dia naek angkot, bukannya dg ngeboncengin dia
> tanpa helm..eh..jd curcol neh..lanjut mang
>
>
>
> _____________________________________________________
> ...HTML-er yang udah ga pake tigi lagi...
> "The Ride has changed, but the spirit of botherhood remains..."
>
> ________________________________
> From: ..:: nizar ::.. <nizartop@gmail.com>
> To: honda-tiger@yahoogroups.com
> Sent: Friday, October 21, 2011 11:22 AM
>
> Subject: Re: [honda-tiger] Salam Hormat dan bangga untuk NRA 1912
>
>
> eh..bukan gw yg lepas stiker..
> semenjak punya anak ente mulai pikun ye...
> *gelen2x *
>
> 2011/10/21 patra putra <radenpatra@gmail.com>
>
> > **
> >
> >
> > Jiah, bakalan nggak ngenalin dah gw kalo ketemu.... secara nggak ada
> embel
> > embel HTML-nya....
> > menurut ane, sangat disayangkan untuk melepas stiker, meski stiker bukan
> > segalanya.
> >
> > karena dengan Stiker, sesama member HTML mengenal...
> >
> > kalo dulu motor bro nizar nggak pake stiker, mungkin ane nggak tahu kalo
> > itu
> > motor bro nizar yang parkir disamping, hehehehe...
> >
> > tapi tetep salut dah, sama keputusannya...
> >
> > Salam Hormat
> >
> > 2011/10/19 ..:: nizar ::.. <nizartop@gmail.com>
> >
> > > **
> >
> > >
> > >
> > > MOD
> > > izinkan gw mencurahkan rasa bangga tak terkira kepada salah satu member
> > > HTML
> > > wilayah tangerang dimilist tercinta ini.
> > > sebagai bahan pembelajaraan buat seluruh member, bahwa stiker bukanlah
> > > segalanya dikomunitas ini..
> > >
> > > Kemarin, ( selasa 18 november 2011), ada kabar mencengangkan di HTML
> > > wilayah
> > > tangerang, salah satu pendiri wilayah, bahkan karena perjuangan
> beliaulah
> > > sehingga tangerang bisa mendapatkan lokasi kopdaran, yg sekarang
> > digunakan
> > > anak2x buat kumpul. Dengan rasa besar hati beliau mencopot semua stiker
> > dan
> > > atribut HTML di motornya..
> > > masalahnya sepele, ada laporan dari salah satu member yg mengatakan
> > beliau
> > > membawa bocenger tanpa pakai helm.
> > >
> > > gw pribadi, malamnya langsung mengajak bicara beliau secara terbuka,
> kok
> > > bisa seorang member kawakan begitu cepat mengambil keputusan untuk
> copot
> > > stiker...
> > > dengan enteng beliau berujar, *"sebenernya yg gw lakukan memang ga
> > seberapa
> >
> > > fatal, gw cuma bawa bini dari rumah ke toko, yg jaraknya cuma 300 m
> dari
> > > rmh, karena dekat itulah, istri menolak pakai helm, walau udah
> diberikan
> > > pengertian, namun, kesalahan tetaplah kesalahan, jadi gw memutuskan
> untuk
> > > copot stiker, sekalian memberikan pelajaran kepada para member bahwa
> > stiker
> > > bukanlah segalanya di HTML, gw percaya tanpa stikerpun rasa
> persaudaraan
> > > kita ga bakal berkurang dan gw tetap berkomitmen sebagai member HTML
> > > semampu
> > > gw."*
> >
> > >
> > > termanggu gw mendengar jawaban ini...
> > > persaudaraan memang tidak bisa diukur dengan stiker NRA.. karena di
> HTML
> > > memang Brotherhood no limit.
> > >
> > > beragam tanggapan dari member wilayah tangerang, tapi semua menjamin,
> > bahwa
> > > beliau tetap member HTML, NRA tetap milik dia salamanya, dan beliau
> tetap
> > > diikutkan disemua kegiatan wilayah.... mantabsssss...
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> > --
> > ----Patraputra-----
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> --
> *BCN*( jual bandwith buat warnet)*
> *
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___