Wednesday, October 26, 2011

Re: [honda-tiger] Salam Hormat dan bangga untuk NRA 1912

Saya juga udah gak pake stiker NRA gara2 spatbor belakang ditabrak motor
"sok kenceng tapi gak bisa ngerem"...

Tapi tetep bisa main sama temen2 di milis ini maupun di darat...

hehehe...

Pringgodani K.

Sent from my publicphone®
POWERED by PLN 220 Volt, 2.200 VA
*"anda boleh mendahului saya, tapi tolong jangan halangi saya"*
*"Power and Technology is Nothing Without Control"*

2011/10/25 d e r i <deri.permana@showa.co.id>

>
>
> maaf mau nanya gan
> nra 1912 kan kalo ga salah keluar sekitar pertengahan 2008
> bukannya html tangerang sudah ada sebelum itu
>
> berarti beliau ini sudah aktif jauh-jauh hari pada awal berdirinya html
> tangerang
> tapi baru ngambil stiker di tahun 2008 begitu ya gan?
>
> salut buat mereka yang mau aktif di html
>
> [d]
>
> From: ..:: nizar ::..
>
> MOD
> izinkan gw mencurahkan rasa bangga tak terkira kepada salah satu member
> HTML
> wilayah tangerang dimilist tercinta ini.
> sebagai bahan pembelajaraan buat seluruh member, bahwa stiker bukanlah
> segalanya dikomunitas ini..
>
> Kemarin, ( selasa 18 november 2011), ada kabar mencengangkan di HTML
> wilayah
> tangerang, salah satu pendiri wilayah, bahkan karena perjuangan beliaulah
> sehingga tangerang bisa mendapatkan lokasi kopdaran, yg sekarang digunakan
> anak2x buat kumpul. Dengan rasa besar hati beliau mencopot semua stiker dan
> atribut HTML di motornya..
> masalahnya sepele, ada laporan dari salah satu member yg mengatakan beliau
> membawa bocenger tanpa pakai helm.
>
> gw pribadi, malamnya langsung mengajak bicara beliau secara terbuka, kok
> bisa seorang member kawakan begitu cepat mengambil keputusan untuk copot
> stiker...
> dengan enteng beliau berujar, *"sebenernya yg gw lakukan memang ga seberapa
> fatal, gw cuma bawa bini dari rumah ke toko, yg jaraknya cuma 300 m dari
> rmh, karena dekat itulah, istri menolak pakai helm, walau udah diberikan
> pengertian, namun, kesalahan tetaplah kesalahan, jadi gw memutuskan untuk
> copot stiker, sekalian memberikan pelajaran kepada para member bahwa stiker
> bukanlah segalanya di HTML, gw percaya tanpa stikerpun rasa persaudaraan
> kita ga bakal berkurang dan gw tetap berkomitmen sebagai member HTML
> semampu
> gw."*
>
> termanggu gw mendengar jawaban ini...
> persaudaraan memang tidak bisa diukur dengan stiker NRA.. karena di HTML
> memang Brotherhood no limit.
>
> beragam tanggapan dari member wilayah tangerang, tapi semua menjamin, bahwa
> beliau tetap member HTML, NRA tetap milik dia salamanya, dan beliau tetap
> diikutkan disemua kegiatan wilayah.... mantabsssss...
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/