Saturday, October 22, 2011

RE: [honda-tiger] Salam Hormat dan bangga untuk NRA 1912

 

Dear all brothers,

Permisi komentar akan hal di bawah

Tanpa mengurangi hormat atas keputusan 1912 dan rekan-rekan yang mendukung
tindakan melepaskan stiker.

Saya malah merasa disayangkan hal ini terjadi.

Manusia ga lepas dari salah dan lalai, jadi kesalahan yang terjadi sebaiknya
di terima dengan lapang dada dalam semangat persahabatan (brotherhood).

Salah adalah wajar, di tegur adalah bagian dari kewajaran tersebut.
Harapannya adalah tidak di ulang di kemudian hari.

Kepada penegur pun kita sampaikan terima kasih, karena dia sayang sama
saudaranya, maka dia ingatkan sehubungan dengan helm tsb (walau yg ga make
boncenger).

Jadi tak perlu lah copot stiker, cukup dengan merespon dengan meningkatkan
semangat untuk tak lagi lalai akan hal yg 1 itu.

Dengan email ini juga, saya mengundang rekan-rekan untuk mendorong 1912
untuk menempatkan kembali stiker HTML di tunggangan kita.

Betul kita brotherhood bukan stikerhood, tapi stiker adalah "mark" kita
sebagai HTML yg sll berupaya mengusung Safety Riding dengan semangat
persaudaraan tak terbatas (Brotherhood has no limit)

Sekali lagi untuk 1912, mari pasang kembali stiker anda, Saudara-saudara
anda disini mengharapkan anda menularkan menularkan rasa bangga dan tanggung
jawab sebagai pengendara roda dua yg juga bangga sebagai HTML member.

Mohon maaf bila tulisan saya dirasa kurang berkenan, Tiada maksud sedikitpun
dalam menulis hal di atas oleh saya untuk menciptakan perselisihan antar
kita.

Salam,

Moh Hambali

B 6220 STC -

[absolute black]

_____

From: honda-tiger@yahoogroups.com [mailto:honda-tiger@yahoogroups.com] On
Behalf Of ..:: nizar ::..
Sent: 19 Oktober 2011 16:48
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Salam Hormat dan bangga untuk NRA 1912

MOD
izinkan gw mencurahkan rasa bangga tak terkira kepada salah satu member HTML
wilayah tangerang dimilist tercinta ini.
sebagai bahan pembelajaraan buat seluruh member, bahwa stiker bukanlah
segalanya dikomunitas ini..

Kemarin, ( selasa 18 november 2011), ada kabar mencengangkan di HTML wilayah
tangerang, salah satu pendiri wilayah, bahkan karena perjuangan beliaulah
sehingga tangerang bisa mendapatkan lokasi kopdaran, yg sekarang digunakan
anak2x buat kumpul. Dengan rasa besar hati beliau mencopot semua stiker dan
atribut HTML di motornya..
masalahnya sepele, ada laporan dari salah satu member yg mengatakan beliau
membawa bocenger tanpa pakai helm.

gw pribadi, malamnya langsung mengajak bicara beliau secara terbuka, kok
bisa seorang member kawakan begitu cepat mengambil keputusan untuk copot
stiker...
dengan enteng beliau berujar, *"sebenernya yg gw lakukan memang ga seberapa
fatal, gw cuma bawa bini dari rumah ke toko, yg jaraknya cuma 300 m dari
rmh, karena dekat itulah, istri menolak pakai helm, walau udah diberikan
pengertian, namun, kesalahan tetaplah kesalahan, jadi gw memutuskan untuk
copot stiker, sekalian memberikan pelajaran kepada para member bahwa stiker
bukanlah segalanya di HTML, gw percaya tanpa stikerpun rasa persaudaraan
kita ga bakal berkurang dan gw tetap berkomitmen sebagai member HTML semampu
gw."*

termanggu gw mendengar jawaban ini...
persaudaraan memang tidak bisa diukur dengan stiker NRA.. karena di HTML
memang Brotherhood no limit.

beragam tanggapan dari member wilayah tangerang, tapi semua menjamin, bahwa
beliau tetap member HTML, NRA tetap milik dia salamanya, dan beliau tetap
diikutkan disemua kegiatan wilayah.... mantabsssss...

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___