Thursday, July 21, 2011

Re: [MiLYS] [WTA] Paket dari Canada

 

Bro, pengalaman gw menggunakan fowarding.
kalo fowarding ini gw blom pernah dengar. Dan kalo melihat airwaybill nya rasanya airwaybill bohongan. Karena biasanya tracking no itu tidak ada tulisan tangan biasanya langsung cetakan print.

Bisa Ga di browsing web nya bro?

Salam fowarding

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: "Bidin.. -" <bidin_dink@yahoo.com>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Wed, 20 Jul 2011 04:14:52 -0700 (PDT)
To: Milist yamaha<yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: [MiLYS] [WTA] Paket dari Canada

 

Dear MiLYSer,

As subject saya ini menanyakan perihal paket yang dikirim oleh seorang teman dari Canada kemarin (19/7/11)
yang diperkirakan akan sampai depok 2s/d 3 hari kemudian dan dikarenakan teman saya lupa mencantumkan
no telp saya, maka saya bermaksud untuk kontak jasa expedisi tsb sesuai Original Copy Document shipment airway bill
(lihat attachement), saya mencoba browsing via internet dg maksud menginfokan agar lebih mudah (alamat antar sudah
lengkap) karena tidak terdapat no telp expedisi tsb yg bisa dihubungi.
namun sy pun tidak bisa menemukan web expedisi tsb walau sudah search via "mbah google". adakah diantara MiLYSer yang tahu kantor perwakilan dari expedisi tsb?

cheers,

bidin/564/6063SGH
depok-jepara-bengkulu



__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___